bahasa indonesia sendiri itu bahasa yg sangat ambigu.
:)

yg namanya demo (oleh siapapun) di negara indonesia (yg kayaknya paling
sering banget, ga jelas itu hari buruh, hari apa hari apa) itu merugikan
semua.
sampe pake acara blokir jalan tol :)))) blokir akses ke airport :)))) dan
juga merusak (anarkis)
belom lagi, misal, kalo sweeping di daerah industri, misalkan si satu
perusahaan karyawannya semua tidak demo, karena mereka lebih mikirin perut
mereka dan keluarga, juga merasa perusahaan sudah adil, tapi kena sweeping,
yg ada apa? perusahaan bakalan dijebol, mesin yg jalan semua dipaksa mati,
kalo ga mau, bakalan dirusak, karyawan juga dipaksa buat ikut jalan kaki
(kemanapun demo itu diadakan)
yg rugi ujung2nya perusahaan, kalo perusahaan rugi, karena non performance
tidak bisa mengirim barang dan lain lain, ujung2nya perusahaan dipaksa buat
kirim via udara (ongkos perusahaan) dan juga mungkin kena denda, karena
buyer ga mau tau, soal demo ato tidak, karena kontrak sudah diteken untuk
pengiriman yg berjadwal dan dijadwalkan.
perusahaan misal merugi terus, tutup, yg rugi siapa sih?

ah...tapi manusia manusia yg ribut berisik itu emang pernah mikirin sampe
sana?

#ygmasihberharapindonesiadapatmaju

oh soal investasi sih, foxconn jg pending ya kalo ga salah investasi mereka?

2012/11/28 yanuarius budi <arius...@gmail.com>

> Buruh sama karyawan itu beda ya....
> Mnrt kamus besar bahasa indonesia.
> Kenpa yang demo cuma buruh?
> Kenapa pakai sweeping?
> Kenapa pakai bikin macet?
>
> Apa salah saya sehingga jadi kena imbas nya gara2 aksi mereka, tp sy yakin
> ga sprti mereka semuanya.
> Yg ga ikut demo kmrn punya cara sendiri buat nunjukin orestasi mereka,
> karena sy yakin buat yg ga ikut demo kemarin punya pemikiran lebih juh ke
> depan drpd yg boos kerja buat demo,
> Semgoga bangsa kita mnjd bangsa yg lebh hebat

Galaxy Note 2 Best Deal Rp. 6,499rb hanya di Multiply.com!
Garansi resmi. Dapatkan segera! http://bit.ly/gaddrotor
E-mail: syaf...@gsmaku.com  Hp: 0881-1515151
E-mail: wi...@eceranshop.com  Hp: 0815-56599888
Web + email + domain .web.id: 75rb / TAHUN - http://www.hostune.com