Klo boleh saya tambahkan terkait dengan salah harga..hal ini dimungkinkan
karena pihak seller tidak memperhitungkan biaya yang dibebankan oleh pihak
elevenia sehingga pendapatan yg diterima lebih kecil..
Kebetulan saya juga salah satu seller di elevenia..
Kelebihan belanja di elevenia adalah barang 80% sampai atau uang kembali
karena seller tidak akan menerima uang sebelum barang dikirim dan di balas
oleh buyer seperti yg sudah dijelaskan om helmi....

Namun soal barang palsu memang itu yg perlu ditingkatkan ke amanannya..