On Wed, 22 Jul 2015 21:55:11 +0700
Prayudi Aji Murtolo <pray.andro...@gmail.com> wrote:

> Hahaha
> Kalo om Hsw pakai Indosat Pasti banyak sialnya dan banyak cerita unik
>
> Bahkan sampai minta surat perjanjian sewa Rumah segala
>
> Ngga ada rasanya ceritanya CS perlu tahu mendetail tentang konsumen seperti
> itu
> Bila memang BENAR-BENAR terjadi seperti itu, saya khawatir di account nya
> om Hsw sudah "diberikan notice"

Ha... ha... ha... silakan tertawa sepuasnya, Pak Prayudi. Kenyataannya
seperti itu kok. Makanya saya sampai heran. Bank saja (termasuk kartu
kredit) nggak sampai minta sedetail itu.

> Misal nya, terjadi perpindahan alamat yang berulang kali dalam waktu sangat
> singkat
> Kalo kondisi seperti ini, saya rasa wajar jika CS meningkatkan "aware"  nya

Jaraknya empat tahun.

> Kayaknya aneh ya, seluruh CS (dan jaringan) bisa kompak "ngerjain" om Hsw
> Dari tukar kartu yang salah nomer di jakarta; ada pemakaian "siluman" yang
> berulang; Update data pelanggan dengan surat perjanjian sewa rumah

Nah, itu dia. Kok bisa pas banget saya kena macam-macam kasus ya.

> Belum lagi area sekitar Karangmenjangan / Kertajaya sudah dilengkapi dengan
> U900 Mhz terbaru dari Indosat. Masih belum solved untuk bandwith nya om Hsw
>
> Dan hebatnya lagi, om Hsw masih setia mempertahankan Indosat lho
>
> Kalo sih ada pengalaman ngga enak, yang tentunya menusuk hati, ngga usah
> pake banyak bicara, langsung beri "hukuman" ke operator itu

Kan sudah saya turunkan jadi nomor cadangan kedua.

Salam,

Herry SW