Kalo saya gak punya kekuatiran ini om.

Alasan pertama,  saya punya paket flash reguler 2 gb,  seharian ini saya
coba,  bila jaringan 4G, yg termakan adalah 30 gb yang tadi.

Rasanya sebagian besar rekan rekan yg pake halo,  terdaftar paket reguler,
walaupun hanya 1 gb.

Walaupun memang harus ekstra waspada.

Alasan kedua,  sebagian besar tercover tsel 4G

Hydrogen