di Medan oom.. daerah Medan Baru -  PadangBulan

tapi..  karena "promo"  Oom Yoyong..  tertarik juga ngecoba Paket ini..

Speed nya Telkomsel memang lebih cepat dibandingkan si Biru..
keduanya sepertinya memang kadang2..  angin-anginan.. kadang bisa cepat..
kadang lambat..  kadang2.. walaupun udah 4G..  waktu browsing bisa juga

Tapi..  dibandingkan si Biru..  saat dipindahin ke 3G..  masih lebih cepat
Telkomsel sepertinya..