On Monday, October 3, 2016 at 4:34:52 PM UTC+8, abu.ariqfb1 wrote:
> Saya pernah flash mi pro,  belum debugging,  belum unlock.
>
> Bisa via edl,  pastikan terbaca port di device manager
>

> Hydrogen

Pak yoyong, bisa tolong di jelaskan maksud nya via edl yang pak yoyong maksud ?
karena sepemahaman saya (tolong di koreksi jika salah), untuk masuk kedalam
mode 'edl' harus menggunakan perintah lewat adb command --> adb reboot edl
Dan dalam kondisi smartphone saya yang terkunci (otomatis saya tidak bisa
mengaktifkan usb debbuging nya) maka saya tidak bisa melakukan eksekusi
perintah adb apapun ke smartphone tersebut.

Terima kasih atas repson nya pak.