On Monday, October 3, 2016 at 8:33:43 PM UTC+8, Abdul Hadi G wrote:

> Atau pakai aplikasi ini om agar bisa masuk ke mode edl lewat fastboot:
>
> http://en.miui.com/forum.php?mod=viewthread&tid=290959
>
> Tapi kalau nggak salah, sejak rom miui  v7.3.3 keatas, mode edl didisable
> di mi5. Cmiiw
> Salam,
> Hadi G.

Untuk link yang Pak Abdul Hadi berikan sudah pernah saya coba sebelumnya,
tapi cara tersebut tidak bisa digunakan untuk Mi5 pak, mungkin hanya
efektif untuk RedMi Note 3 Qualcomm saja. ketika saya gunakan di Mi5
bukannya masuk ke mode 'edl' tapi malah reboot dan masuk kembali ke system.
Terima kasih untuk masukan solusinya pak.