Gini deh. Mindsetnya agak diubah dikid bro demi safety reason. Mang
sekarang ga napa ² ... biar nanti juga ga napa ² juga.. kalo samsung dah
bilang mau menunda or nanti ujung ² nya ga mau lanjutin proyek besar Note7
yang notabene flagshipnya samsung. Trus gejetnya mau diapain? Dijual lom
tentu ada yang mau beli. Oper ke toko lom tentu mereka nerima. Os lom tentu
diupdate. Rom dll dsb ya jangan ngarep. Trus one dau misal trouble lets say
bukan masalah s-plosions lah, misal masalah apa kek lg hardreset bootloop
kek, ujung ² nya bawa ke sein or samsung service centre trus ditolak.

Kalo dah kayak gini nyalahin samsung? Gw kalo jadi vendornya jg ogah
nerima. Jelas ² di awal gw dah bilang gw mo tarik semua Note7 yang beredar.
Ini itikad baik samsung loh. Mang ada banyak company yg mau call off the
productsnya? Bisa diitung sebelah jari kale.

▫G5▫