Saya pernah pakai barengan no 1 dan 3. Akhirnya pilih no 1. No 2 belum
pernah coba.

Kalau soal oprekable, kebetulan saya kebalikannya, nyari Android yang tidak
lagi perlu dioprek2 secara "agak ekstrem" (misal, reinstall OS dkk). LG G5
SE sudah paling cocok buat saya sih. Migrasi dari merk lain juga sangat
terbantu oleh apps LG Backup Sender nya. Habis migrasi, tinggal pakai,
setiap saat butuh selalu siap.

Entah ya, kalau garansi resmi Indonesia, sepertinya agak sulit yang
oprekable juga. Pilihannya oprek2 (sampai ke yg ekstrem) tapi garansi
hangus, atau garansi aman tapi mungkin tidak oprekable.