betul om, mi5 parah gps nya.
dari baca2 sih software fault bukan hardware jadi ya hanya menunggu xiaomi
yg benerin aja.
sempat karena crash dengan google services dan harus install apk map yg
lama, tapi ntar auto update bermasalah lagi. haha.
jadi banyakan ribet nya daripada gampangnya.

tidak di sarankan sih kalau untuk mengandalkan gps nya, kalau saya
bandingkan dengan lg g4 dan v10 sebelumnya saya pakai bagaikan langit dan
bumi deh (sarkas banyak :P).

btw, terlepas masalah gps, mi5 sangat mumpumi di hal2 lain kok.
tapi berhubung karena om carinya yg gps oke, sebaiknya pilih tipe lain deh.

*-- **Mi5 Pro*