saya pakai redmi note 3 pro
Kemarin di Yogyakarta sangat membantu banget, jalan ke borobudur, lalu ke
kaliurang, semua dengan bantuan google maps

Apalagi batere yang mumpuni, dari pagi sampai sore tetap masih bisa, baru
dicharge sekitar jam 7 malam.

Ohya saya pake ROM global koneksi indosat 4g.

Andriansah <http://andriansah.id>
Hosting Ok di qwords.com <https://portal.qwords.com/aff.php?aff=2101>
Buku Bisnis <http://goo.gl/FnBWmi>