Barusan coba kontak adik yang pakai G4 selama lebih dari setahun dan
kalau pas dihubungi bosnya bisa bertelepon sampai puluhan menit. Ya,
konfirm dia mengalami kejadian itu.

Kata dia, yang meninggalkan bekas di bagian atas layar. Seolah ada
bayangan samar-samar. Tidak terjadi di bagian tengah dan bawah layar.
Setelah beberapa lama didiamkan, bayangan itu menghilang sendiri.

Berarti, kalau saya sebelumnya menyatakan tak mengalami hal itu, saya
kurang lama memakai G4-nya ya. :)

Salam,

Herry SW