Coba Om, search di Google keyword-nya "kartu keluarga".  Trus pilih image.
Muncul banyak banget hasil upload KK tuh.  Siapa tau KK Om termasuk salah
satu yg pernah diupload orang :|

Yg mo coba daftar no prabayar 'abal2nya' silakan dilanjut, mestinya bisa
pakai data-data tsb (kecuali KK yg muncul di hasil google search abal-abal
juga hehe)..

Ini cukup membuktikan upaya registrasi pemerintah model daftar NIK-KK tsb
bisa dibilang gagal #senyumkecut #ohindonesiaku

Rgds,
JB