Sepertinya ada kesalahan pembacaan nomor yang di request dengan nomor
existing. Sering operator menambah jaringan dengan menambah prefix angka di
depan. Sehingga bisa jadi itu nomor existing 10 digit yg memang sudah ada
pemiliknya. Kalo memang tidak bisa lebih baik tukar nomor cantik lainnya om
daripada semakin berlarut larut dan masa aktif paketnya tentu sudah
berjalan sejak ttd paket bulanan/tahunan. Cmiiw

0818 (18)88 8896
0818 888 896

Kode operator 0818
prefix kode 88