Ass. Wr. Wb.
id-ruby@yahoogroups.com,

     Halo mas2 semua, perkenalkan nama saya Riyan Sugara, saya
     programmer VB 6.0 & NET 2005 ditempat kerja saya,
     saya ingin bertanya dengan mas-mas yang pakar ruby, saya sudah
     mencari informasi tentang ruby di internet, tapi yang menganjal
     di hati saya, apakah ada sistem entreprise berbasis database yang
     menggunakan ruby, kalau ada tolong dunk infonya, karena saya
     ingin mempelajari ruby lebih dalam.

     Serta minta infonya kelebihan & kelemahan ruby ya para pakar, dan
     mohon email pertama saya ini, menjadikan saya sebagai member ruby
     indonesia.

     sebelumnya & sesudahnya saya ucapkan terima kasih kpd pakar2 ruby
     indonesia.

Wass.Wr.Wb.

Riyan Sugara
mailto:[EMAIL PROTECTED]