Claudine, anda sebagai moderator lebih baik tidak usah memberi tanggapan
daripada memosting reply email seperti ini. Semakin sering anda
memosting seperti ini, maka member yang aktif akan semakin sedikit.

Regards,
Girsang

-----Original Message-----
From: [email protected] [mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of
Claudine
Sent: 09 January 2006 02:50
To: [email protected]
Subject: Re: [IdRO] untuk kk coffee...

Sekedar nimbrung.. Bertukar info mendapatkan solusi, dsb dsb nya, bukan
berarti HARUS.. kalau memang ada yg punya ya kasih.. tapi kalo ga ada
jawaban ya JANGAN NGOMEL.... berarti belom ada yg punya atau yg sudah
punya
ga mau share. YA SILAHKAN BERUSAHA SENDIRI...

Siapa yang bilang kalo tugas moderator membuat ragexe yg sudah di hex ??
Peraturan dari mana itu ??? Apa anda tau tugas moderator apa ?? Bila
anda
belom tau.. Tugas utama seorang MODERATOR adalah sesuai dengan kata2
tersebut.. yaitu mengendalikan apa yg ada di mailing list jangan sampai
keluar batas, dan jangan sampai menyimpang dari topik pembahasan
utamanya.
Moderator TIDAK bertugas untuk menjadi pembantu yg disuruh bikin ini dan
itu. Kalau memang anda merasa perlu.. kenapa anda tidak buat saja
sendiri ??
Drpd anda nganggur disini dan memprotes moderator karena tidak memberi
ragexe hex...

Sekali lagi tolong di CATAT baik2....Tugas MODERATOR adalah mengarahkan
jalannya mailing list agar tetap pada jalurnya.. Bukan untuk jadi
pembantu
yg tiap kali ada perubahan disuruh kerja suruh bikin ini itu. Semua yg
di
share disini dan semua jawaban yang diberikan disini adalah SUKARELA dan
TANPA PAKSAAN... Siapa yang mau jawab silahkan jawab, siapa yang mau
share
silahkan share.

Jadi.. ATAS DASAR APA anda mengomel disini seperti ini ?? Apakah menurut
anda kalau ada member meminta sesuatu maka moderator HARUS memberi ???
Apa
menurut anda krn anda perlu ragexe yg di hex maka MODERATOR harus
membuat
nya ??? Kalau anda perlu.. kenapa anda tidak berusaha membuatnya drpd
hanya
menuntut moderator untuk membuat ? Kalau org lain bisa.. kenapa anda
tidak
bisa ?  Kalau mau berusaha kan pasti bisa. Kenapa menuntut org lain
untuk
mengerjakannya untuk anda ???

Hanya ini jawaban dr saya..

Shirene

----- Original Message -----
From: "kaos kaki" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[email protected]>
Sent: Sunday, January 08, 2006 11:46 PM
Subject: [IdRO] untuk kk coffee...


Kk Coffee...
  sebenernya tujuan dari milis ini apa sih?
  bukannya suatu wadah untuk bertukar info tentang bot?
  Sampai beberapa waktu saya melihat milis ini berjalan sesuai
fungsinya,
banyak yang belajar banyak dari milis ini termasuk saya
  Namun sejak beberapa saat yang lalu, saya merasa milis ini tidak lagi
berfungsi sebagaimana mestinya, banyak pertanyaan2 yang tidak
ditanggapi,
padahal sebelumnya setiap pertanyaan pasti akan mendapat jawaban dari
para
moderator
  Saya tidak tahu mengapa anda menjelek2an saya dengan mengatakan saya
manja
dan pemarah, saya hanya tidak mengerti kenapa pertanyaan2 seputar ragexe
tidak mendapat tanggapan dari pihak noderator, bila memang mereka tidak
bisa
membuat yang baru toh mereka bisa memberi tanggapan, tidak hanya diam
saja,
karena ini milis, sarana untuk berinteraksi (berkomunikasi). Jika tidak
ada
komunikasi, untuk apa bikin milis?
  Saya tidak menuntut apa2, hanya jawaban, solusi. Kalau tidak ada
solusi,
setidaknya tanggapan yang menjelaskan mengapa mereka tidak bisa
memberikannya, hanya itu, apakah saya salah? Saya mengirim email yang
bernada agak tajam seperti itu karena saya melihat setidaknya ada 5-6
email
yang menanyakan hal senada dan tidak mendapat tanggapan ini menandakan
kasus
ini bukan hanya terjadi pada saya, melainkan juga pada sebagian orang
lain,
kami butuh solusi, dan mencari disini, mengapa anda malah menyalahkan
saya
sebagai orang yang pemarah dan suka menuntut? bukankah tujuan milis ini
adalah sarana tukar menukar info tentang bot?
  dan saya merasa tersinggung karena anda jelas2 menghina saya dengan
kata2
anda, saya tidak pernah menghina siapapun termasuk moderator, menyindir
iya,
tapi tidak terang2an menghina. tolong jaga kata2 anda lain kali.
  terima kasih
  steve

Send instant messages to your online friends
http://uk.messenger.yahoo.com

[Non-text portions of this message have been removed]



IdROCP - SpeedHack untuk Server IdRO (RagnarokOnline Indonesia)
feature-feature yg ditawarkan antara lain:
 menyerang dengan aspd 199 (seperti menggunakan kartu doppelganger)
 mengambil barang sebelum barang jatuh ke tanah.
 switch-otomatis untuk armor (contoh anda sedang di pvp (menggunakan
+10
Saint Robe of Heman) lalu ada Wizard casting Jupitell Thunder!! maka
armor
anda akan otomatis berubah menjadi +9 Silk Robe of Zephyrus (dapat
di-set))
 anti mute (chat ban / ... merah)
dan banyak lagi, informasi selengkapnya silahkan klik
http://idrocp.ragnarok.cc atau http://www.ragnarok.cc

IdRO Official Friendster Account:
 [EMAIL PROTECTED]
 http://www.friendster.com/addfriendrequest.php?uid=21722135

IdRO Forum Service:
chat lebih detail/kupas-tuntas dan boleh off-topics dari ragnarok !!
 http://forum.ragnarok.cc

IdRO Mail Service:
dapatkan e-mail gratis ([EMAIL PROTECTED]) !!
 http://mail.ragnarok.cc

baca peraturan di:
 http://rules.ragnarok.cc

speedhack IdROCP:
 http://idrocp.ragnarok.cc

IdRO CD Store:
 http://store.ragnarok.cc

e-mail tim moderator:
 [EMAIL PROTECTED]
Yahoo! Groups Links












IdROCP - SpeedHack untuk Server IdRO (RagnarokOnline Indonesia)
feature-feature yg ditawarkan antara lain:
* menyerang dengan aspd 199 (seperti menggunakan kartu doppelganger)
* mengambil barang sebelum barang jatuh ke tanah.
* switch-otomatis untuk armor (contoh anda sedang di pvp (menggunakan
+10 Saint Robe of Heman) lalu ada Wizard casting Jupitell Thunder!! maka
armor anda akan otomatis berubah menjadi +9 Silk Robe of Zephyrus (dapat
di-set))
* anti mute (chat ban / ... merah)
dan banyak lagi, informasi selengkapnya silahkan klik
http://idrocp.ragnarok.cc atau http://www.ragnarok.cc

IdRO Official Friendster Account:
* [EMAIL PROTECTED]
* http://www.friendster.com/addfriendrequest.php?uid=21722135

IdRO Forum Service:
chat lebih detail/kupas-tuntas dan boleh off-topics dari ragnarok !!
* http://forum.ragnarok.cc

IdRO Mail Service:
dapatkan e-mail gratis ([EMAIL PROTECTED]) !!
* http://mail.ragnarok.cc

baca peraturan di:
* http://rules.ragnarok.cc

speedhack IdROCP:
* http://idrocp.ragnarok.cc

IdRO CD Store:
* http://store.ragnarok.cc

e-mail tim moderator:
* [EMAIL PROTECTED] 
Yahoo! Groups Links



 





The information contained in this email is or may be confidential, legally 
privileged, and proprietary in nature or otherwise protected by law from 
disclosure and is intended solely for the use of the addressee. If you are not 
the intended recipient, you are hereby notified that any disclosure, 
dissemination, distribution, copying or use of any part of this mail is 
strictly prohibited and unlawful. If you received this email in error, please 
immediately notify the sender or our email administrator at [EMAIL PROTECTED] 
and delete it from your system. Thank you.


IdROCP - SpeedHack untuk Server IdRO (RagnarokOnline Indonesia)
feature-feature yg ditawarkan antara lain:
• menyerang dengan aspd 199 (seperti menggunakan kartu doppelganger)
• mengambil barang sebelum barang jatuh ke tanah.
• switch-otomatis untuk armor (contoh anda sedang di pvp (menggunakan +10 Saint 
Robe of Heman) lalu ada Wizard casting Jupitell Thunder!! maka armor anda akan 
otomatis berubah menjadi +9 Silk Robe of Zephyrus (dapat di-set))
• anti mute (chat ban / ... merah)
dan banyak lagi, informasi selengkapnya silahkan klik http://idrocp.ragnarok.cc 
atau http://www.ragnarok.cc

IdRO Official Friendster Account:
• [EMAIL PROTECTED]
• http://www.friendster.com/addfriendrequest.php?uid=21722135

IdRO Forum Service:
chat lebih detail/kupas-tuntas dan boleh off-topics dari ragnarok !!
• http://forum.ragnarok.cc

IdRO Mail Service:
dapatkan e-mail gratis ([EMAIL PROTECTED]) !!
• http://mail.ragnarok.cc

baca peraturan di:
• http://rules.ragnarok.cc

speedhack IdROCP:
• http://idrocp.ragnarok.cc

IdRO CD Store:
• http://store.ragnarok.cc

e-mail tim moderator:
• [EMAIL PROTECTED] 
Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
    http://groups.yahoo.com/group/IdRO/

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
    [EMAIL PROTECTED]

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
    http://docs.yahoo.com/info/terms/
 


Kirim email ke