Claudine, anda sebagai moderator lebih baik tidak usah memberi tanggapan daripada memosting reply email seperti ini. Semakin sering anda memosting seperti ini, maka member yang aktif akan semakin sedikit.
Regards, Girsang -----Original Message----- From: [email protected] [mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of Claudine Sent: 09 January 2006 02:50 To: [email protected] Subject: Re: [IdRO] untuk kk coffee... Sekedar nimbrung.. Bertukar info mendapatkan solusi, dsb dsb nya, bukan berarti HARUS.. kalau memang ada yg punya ya kasih.. tapi kalo ga ada jawaban ya JANGAN NGOMEL.... berarti belom ada yg punya atau yg sudah punya ga mau share. YA SILAHKAN BERUSAHA SENDIRI... Siapa yang bilang kalo tugas moderator membuat ragexe yg sudah di hex ?? Peraturan dari mana itu ??? Apa anda tau tugas moderator apa ?? Bila anda belom tau.. Tugas utama seorang MODERATOR adalah sesuai dengan kata2 tersebut.. yaitu mengendalikan apa yg ada di mailing list jangan sampai keluar batas, dan jangan sampai menyimpang dari topik pembahasan utamanya. Moderator TIDAK bertugas untuk menjadi pembantu yg disuruh bikin ini dan itu. Kalau memang anda merasa perlu.. kenapa anda tidak buat saja sendiri ?? Drpd anda nganggur disini dan memprotes moderator karena tidak memberi ragexe hex... Sekali lagi tolong di CATAT baik2....Tugas MODERATOR adalah mengarahkan jalannya mailing list agar tetap pada jalurnya.. Bukan untuk jadi pembantu yg tiap kali ada perubahan disuruh kerja suruh bikin ini itu. Semua yg di share disini dan semua jawaban yang diberikan disini adalah SUKARELA dan TANPA PAKSAAN... Siapa yang mau jawab silahkan jawab, siapa yang mau share silahkan share. Jadi.. ATAS DASAR APA anda mengomel disini seperti ini ?? Apakah menurut anda kalau ada member meminta sesuatu maka moderator HARUS memberi ??? Apa menurut anda krn anda perlu ragexe yg di hex maka MODERATOR harus membuat nya ??? Kalau anda perlu.. kenapa anda tidak berusaha membuatnya drpd hanya menuntut moderator untuk membuat ? Kalau org lain bisa.. kenapa anda tidak bisa ? Kalau mau berusaha kan pasti bisa. Kenapa menuntut org lain untuk mengerjakannya untuk anda ??? Hanya ini jawaban dr saya.. Shirene ----- Original Message ----- From: "kaos kaki" <[EMAIL PROTECTED]> To: <[email protected]> Sent: Sunday, January 08, 2006 11:46 PM Subject: [IdRO] untuk kk coffee... Kk Coffee... sebenernya tujuan dari milis ini apa sih? bukannya suatu wadah untuk bertukar info tentang bot? Sampai beberapa waktu saya melihat milis ini berjalan sesuai fungsinya, banyak yang belajar banyak dari milis ini termasuk saya Namun sejak beberapa saat yang lalu, saya merasa milis ini tidak lagi berfungsi sebagaimana mestinya, banyak pertanyaan2 yang tidak ditanggapi, padahal sebelumnya setiap pertanyaan pasti akan mendapat jawaban dari para moderator Saya tidak tahu mengapa anda menjelek2an saya dengan mengatakan saya manja dan pemarah, saya hanya tidak mengerti kenapa pertanyaan2 seputar ragexe tidak mendapat tanggapan dari pihak noderator, bila memang mereka tidak bisa membuat yang baru toh mereka bisa memberi tanggapan, tidak hanya diam saja, karena ini milis, sarana untuk berinteraksi (berkomunikasi). Jika tidak ada komunikasi, untuk apa bikin milis? Saya tidak menuntut apa2, hanya jawaban, solusi. Kalau tidak ada solusi, setidaknya tanggapan yang menjelaskan mengapa mereka tidak bisa memberikannya, hanya itu, apakah saya salah? Saya mengirim email yang bernada agak tajam seperti itu karena saya melihat setidaknya ada 5-6 email yang menanyakan hal senada dan tidak mendapat tanggapan ini menandakan kasus ini bukan hanya terjadi pada saya, melainkan juga pada sebagian orang lain, kami butuh solusi, dan mencari disini, mengapa anda malah menyalahkan saya sebagai orang yang pemarah dan suka menuntut? bukankah tujuan milis ini adalah sarana tukar menukar info tentang bot? dan saya merasa tersinggung karena anda jelas2 menghina saya dengan kata2 anda, saya tidak pernah menghina siapapun termasuk moderator, menyindir iya, tapi tidak terang2an menghina. tolong jaga kata2 anda lain kali. terima kasih steve Send instant messages to your online friends http://uk.messenger.yahoo.com [Non-text portions of this message have been removed] IdROCP - SpeedHack untuk Server IdRO (RagnarokOnline Indonesia) feature-feature yg ditawarkan antara lain: menyerang dengan aspd 199 (seperti menggunakan kartu doppelganger) mengambil barang sebelum barang jatuh ke tanah. switch-otomatis untuk armor (contoh anda sedang di pvp (menggunakan +10 Saint Robe of Heman) lalu ada Wizard casting Jupitell Thunder!! maka armor anda akan otomatis berubah menjadi +9 Silk Robe of Zephyrus (dapat di-set)) anti mute (chat ban / ... merah) dan banyak lagi, informasi selengkapnya silahkan klik http://idrocp.ragnarok.cc atau http://www.ragnarok.cc IdRO Official Friendster Account: [EMAIL PROTECTED] http://www.friendster.com/addfriendrequest.php?uid=21722135 IdRO Forum Service: chat lebih detail/kupas-tuntas dan boleh off-topics dari ragnarok !! http://forum.ragnarok.cc IdRO Mail Service: dapatkan e-mail gratis ([EMAIL PROTECTED]) !! http://mail.ragnarok.cc baca peraturan di: http://rules.ragnarok.cc speedhack IdROCP: http://idrocp.ragnarok.cc IdRO CD Store: http://store.ragnarok.cc e-mail tim moderator: [EMAIL PROTECTED] Yahoo! Groups Links IdROCP - SpeedHack untuk Server IdRO (RagnarokOnline Indonesia) feature-feature yg ditawarkan antara lain: * menyerang dengan aspd 199 (seperti menggunakan kartu doppelganger) * mengambil barang sebelum barang jatuh ke tanah. * switch-otomatis untuk armor (contoh anda sedang di pvp (menggunakan +10 Saint Robe of Heman) lalu ada Wizard casting Jupitell Thunder!! maka armor anda akan otomatis berubah menjadi +9 Silk Robe of Zephyrus (dapat di-set)) * anti mute (chat ban / ... merah) dan banyak lagi, informasi selengkapnya silahkan klik http://idrocp.ragnarok.cc atau http://www.ragnarok.cc IdRO Official Friendster Account: * [EMAIL PROTECTED] * http://www.friendster.com/addfriendrequest.php?uid=21722135 IdRO Forum Service: chat lebih detail/kupas-tuntas dan boleh off-topics dari ragnarok !! * http://forum.ragnarok.cc IdRO Mail Service: dapatkan e-mail gratis ([EMAIL PROTECTED]) !! * http://mail.ragnarok.cc baca peraturan di: * http://rules.ragnarok.cc speedhack IdROCP: * http://idrocp.ragnarok.cc IdRO CD Store: * http://store.ragnarok.cc e-mail tim moderator: * [EMAIL PROTECTED] Yahoo! Groups Links The information contained in this email is or may be confidential, legally privileged, and proprietary in nature or otherwise protected by law from disclosure and is intended solely for the use of the addressee. If you are not the intended recipient, you are hereby notified that any disclosure, dissemination, distribution, copying or use of any part of this mail is strictly prohibited and unlawful. If you received this email in error, please immediately notify the sender or our email administrator at [EMAIL PROTECTED] and delete it from your system. Thank you. IdROCP - SpeedHack untuk Server IdRO (RagnarokOnline Indonesia) feature-feature yg ditawarkan antara lain: menyerang dengan aspd 199 (seperti menggunakan kartu doppelganger) mengambil barang sebelum barang jatuh ke tanah. switch-otomatis untuk armor (contoh anda sedang di pvp (menggunakan +10 Saint Robe of Heman) lalu ada Wizard casting Jupitell Thunder!! maka armor anda akan otomatis berubah menjadi +9 Silk Robe of Zephyrus (dapat di-set)) anti mute (chat ban / ... merah) dan banyak lagi, informasi selengkapnya silahkan klik http://idrocp.ragnarok.cc atau http://www.ragnarok.cc IdRO Official Friendster Account: [EMAIL PROTECTED] http://www.friendster.com/addfriendrequest.php?uid=21722135 IdRO Forum Service: chat lebih detail/kupas-tuntas dan boleh off-topics dari ragnarok !! http://forum.ragnarok.cc IdRO Mail Service: dapatkan e-mail gratis ([EMAIL PROTECTED]) !! http://mail.ragnarok.cc baca peraturan di: http://rules.ragnarok.cc speedhack IdROCP: http://idrocp.ragnarok.cc IdRO CD Store: http://store.ragnarok.cc e-mail tim moderator: [EMAIL PROTECTED] Yahoo! Groups Links <*> To visit your group on the web, go to: http://groups.yahoo.com/group/IdRO/ <*> To unsubscribe from this group, send an email to: [EMAIL PROTECTED] <*> Your use of Yahoo! Groups is subject to: http://docs.yahoo.com/info/terms/
