AAAARRRGGHHHHH TOLOOOOONGGGG!!!!
Baru beberapa jam aja ga cek email, email dari milis ini BUANYAAAAAK banget!!!!! Aaaarrrrgggghhhhh!!!! Edan!!! Eri _____ From: [email protected] [mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of J Sent: Thursday, September 20, 2007 10:01 AM To: [email protected] Subject: [Indo-StarTrek] Re: Mils kita lagi ancur2an... First contact.. kalo udah FC [in real life] gw yakin masyarakat kita yang alergi sci-fi pun pasti akan tertarik... --- In indo-startrek@ <mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com> yahoogroups.com, "Alidjaja Ivan" <[EMAIL PROTECTED]> wrote: > > FC itu apa bos? > > > ________________________________ > > From: indo-startrek@ <mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com> yahoogroups.com > [mailto:indo-startrek@ <mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com> yahoogroups.com] On Behalf Of J > Sent: 19. syyskuuta 2007 18:26 > To: indo-startrek@ <mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com> yahoogroups.com > Subject: [Indo-StarTrek] Re: Mils kita lagi ancur2an... > > > > Tepat sekali.. inilah maket peradaban masa depan dimana semua > orang > bisa menjadi selucu Tukul ^0^ > > BTW di milis kita banyak comedian berbakat, gw yakin personnel > Starfleet aja pasti mau ngundang kt melawak... tapi koq kita > belum > pernah diundang 4 mata yah? mungkin suatu saat nanti setelah FC > kali.. > kalo semua audience nya udah pada mudheng semua... > > --- In indo-startrek@ <mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com> yahoogroups.com > <mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com> , "Alidjaja Ivan" > <ivan.alidjaja@> wrote: > > > > ...itu efek M-Theory dan teori2 laennya : ) > > > > > > > > ________________________________ > > > > From: indo-startrek@ <mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com> yahoogroups.com > <mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com> > > [mailto:indo-startrek@ <mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com> yahoogroups.com > <mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com> ] On Behalf Of Erianto Rachman > > Sent: 19. syyskuuta 2007 12:36 > > To: indo-startrek@ <mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com> yahoogroups.com > <mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com> > > Subject: [Indo-StarTrek] Mils kita lagi ancur2an... > > > > > > > > Hi, > > > > Milis kita lagi rame ya. ancur dah! > > > > Gw ketawa ngedublak-dublak (lebih dari terbahak2) terus baca > > pstingan2 nya.. > > > > Sakit perut gw! > > > > Hehehe. > > > > Salam, > > > > Eri > > > > [Non-text portions of this message have been removed] > > > > > > > > > > > > > > > > [Non-text portions of this message have been removed] > > > > > > > > > > [Non-text portions of this message have been removed] > [Non-text portions of this message have been removed]
