AAAARRRGGHHHHH

 TOLOOOOONGGGG!!!!

 

Baru beberapa jam aja ga cek email, email dari milis ini BUANYAAAAAK
banget!!!!! Aaaarrrrgggghhhhh!!!!

Edan!!!

 

 

 

Eri

 

  _____  

From: [email protected] [mailto:[EMAIL PROTECTED]
On Behalf Of J
Sent: Thursday, September 20, 2007 10:01 AM
To: [email protected]
Subject: [Indo-StarTrek] Re: Mils kita lagi ancur2an...

 

First contact..

kalo udah FC [in real life] gw yakin masyarakat kita yang alergi
sci-fi pun pasti akan tertarik...

--- In indo-startrek@ <mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com>
yahoogroups.com, "Alidjaja Ivan"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>
> FC itu apa bos? 
> 
> 
> ________________________________
> 
> From: indo-startrek@ <mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com>
yahoogroups.com
> [mailto:indo-startrek@ <mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com>
yahoogroups.com] On Behalf Of J
> Sent: 19. syyskuuta 2007 18:26
> To: indo-startrek@ <mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com>
yahoogroups.com
> Subject: [Indo-StarTrek] Re: Mils kita lagi ancur2an...
> 
> 
> 
> Tepat sekali.. inilah maket peradaban masa depan dimana semua
> orang
> bisa menjadi selucu Tukul ^0^
> 
> BTW di milis kita banyak comedian berbakat, gw yakin personnel
> Starfleet aja pasti mau ngundang kt melawak... tapi koq kita
> belum
> pernah diundang 4 mata yah? mungkin suatu saat nanti setelah FC
> kali..
> kalo semua audience nya udah pada mudheng semua...
> 
> --- In indo-startrek@ <mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com>
yahoogroups.com
> <mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com> , "Alidjaja Ivan"
> <ivan.alidjaja@> wrote:
> >
> > ...itu efek M-Theory dan teori2 laennya : )
> > 
> > 
> > 
> > ________________________________
> > 
> > From: indo-startrek@ <mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com>
yahoogroups.com
> <mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com> 
> > [mailto:indo-startrek@ <mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com>
yahoogroups.com
> <mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com> ] On Behalf Of Erianto Rachman
> > Sent: 19. syyskuuta 2007 12:36
> > To: indo-startrek@ <mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com>
yahoogroups.com
> <mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com> 
> > Subject: [Indo-StarTrek] Mils kita lagi ancur2an...
> > 
> > 
> > 
> > Hi,
> > 
> > Milis kita lagi rame ya. ancur dah!
> > 
> > Gw ketawa ngedublak-dublak (lebih dari terbahak2) terus baca
> > pstingan2 nya..
> > 
> > Sakit perut gw!
> > 
> > Hehehe.
> > 
> > Salam,
> > 
> > Eri
> > 
> > [Non-text portions of this message have been removed]
> > 
> > 
> > 
> > 
> > 
> > 
> > 
> > [Non-text portions of this message have been removed]
> >
> 
> 
> 
> 
> 
> 
> 
> [Non-text portions of this message have been removed]
>

 



[Non-text portions of this message have been removed]

Kirim email ke