makanya kalo gue reply email ... rasa-rasanya cuma jadi cuma rame-rame
in aja. 

Masalahnya gue dah ngga tau lagi siapa yg me-reply siapa.... bingung
ngurutinnya.





--- In [email protected], "Keanu R" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>
> told ya...Pake Quata :)
> 
> 
> --- In [email protected], "Erianto Rachman"
> <erianto.rachman@> wrote:
> >
> > AAAARRRGGHHHHH
> > 
> >  TOLOOOOONGGGG!!!!
> > 
> >  
> > 
> > Baru beberapa jam aja ga cek email, email dari milis ini BUANYAAAAAK
> > banget!!!!! Aaaarrrrgggghhhhh!!!!
> > 
> > Edan!!!
> > 
> >  
> > 
> >  
> > 
> >  
> > 
> > Eri
> > 
> >  
> > 
> >   _____  
> > 
> > From: [email protected]
> [mailto:[EMAIL PROTECTED]
> > On Behalf Of J
> > Sent: Thursday, September 20, 2007 10:01 AM
> > To: [email protected]
> > Subject: [Indo-StarTrek] Re: Mils kita lagi ancur2an...
> > 
> >  
> > 
> > First contact..
> > 
> > kalo udah FC [in real life] gw yakin masyarakat kita yang alergi
> > sci-fi pun pasti akan tertarik...
> > 
> > --- In indo-startrek@ <mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com>
> > yahoogroups.com, "Alidjaja Ivan"
> > <ivan.alidjaja@> wrote:
> > >
> > > FC itu apa bos? 
> > > 
> > > 
> > > ________________________________
> > > 
> > > From: indo-startrek@ <mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com>
> > yahoogroups.com
> > > [mailto:indo-startrek@ <mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com>
> > yahoogroups.com] On Behalf Of J
> > > Sent: 19. syyskuuta 2007 18:26
> > > To: indo-startrek@ <mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com>
> > yahoogroups.com
> > > Subject: [Indo-StarTrek] Re: Mils kita lagi ancur2an...
> > > 
> > > 
> > > 
> > > Tepat sekali.. inilah maket peradaban masa depan dimana semua
> > > orang
> > > bisa menjadi selucu Tukul ^0^
> > > 
> > > BTW di milis kita banyak comedian berbakat, gw yakin personnel
> > > Starfleet aja pasti mau ngundang kt melawak... tapi koq kita
> > > belum
> > > pernah diundang 4 mata yah? mungkin suatu saat nanti setelah FC
> > > kali..
> > > kalo semua audience nya udah pada mudheng semua...
> > > 
> > > --- In indo-startrek@ <mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com>
> > yahoogroups.com
> > > <mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com> , "Alidjaja Ivan"
> > > <ivan.alidjaja@> wrote:
> > > >
> > > > ...itu efek M-Theory dan teori2 laennya : )
> > > > 
> > > > 
> > > > 
> > > > ________________________________
> > > > 
> > > > From: indo-startrek@ <mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com>
> > yahoogroups.com
> > > <mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com> 
> > > > [mailto:indo-startrek@ <mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com>
> > yahoogroups.com
> > > <mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com> ] On Behalf Of Erianto
> Rachman
> > > > Sent: 19. syyskuuta 2007 12:36
> > > > To: indo-startrek@ <mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com>
> > yahoogroups.com
> > > <mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com> 
> > > > Subject: [Indo-StarTrek] Mils kita lagi ancur2an...
> > > > 
> > > > 
> > > > 
> > > > Hi,
> > > > 
> > > > Milis kita lagi rame ya. ancur dah!
> > > > 
> > > > Gw ketawa ngedublak-dublak (lebih dari terbahak2) terus baca
> > > > pstingan2 nya..
> > > > 
> > > > Sakit perut gw!
> > > > 
> > > > Hehehe.
> > > > 
> > > > Salam,
> > > > 
> > > > Eri
> > > > 
> > > > [Non-text portions of this message have been removed]
> > > > 
> > > > 
> > > > 
> > > > 
> > > > 
> > > > 
> > > > 
> > > > [Non-text portions of this message have been removed]
> > > >
> > > 
> > > 
> > > 
> > > 
> > > 
> > > 
> > > 
> > > [Non-text portions of this message have been removed]
> > >
> > 
> >  
> > 
> > 
> > 
> > [Non-text portions of this message have been removed]
> >
>


Kirim email ke