makanya kalo gue reply email ... rasa-rasanya cuma jadi cuma rame-rame in aja.
Masalahnya gue dah ngga tau lagi siapa yg me-reply siapa.... bingung ngurutinnya. --- In [email protected], "Keanu R" <[EMAIL PROTECTED]> wrote: > > told ya...Pake Quata :) > > > --- In [email protected], "Erianto Rachman" > <erianto.rachman@> wrote: > > > > AAAARRRGGHHHHH > > > > TOLOOOOONGGGG!!!! > > > > > > > > Baru beberapa jam aja ga cek email, email dari milis ini BUANYAAAAAK > > banget!!!!! Aaaarrrrgggghhhhh!!!! > > > > Edan!!! > > > > > > > > > > > > > > > > Eri > > > > > > > > _____ > > > > From: [email protected] > [mailto:[EMAIL PROTECTED] > > On Behalf Of J > > Sent: Thursday, September 20, 2007 10:01 AM > > To: [email protected] > > Subject: [Indo-StarTrek] Re: Mils kita lagi ancur2an... > > > > > > > > First contact.. > > > > kalo udah FC [in real life] gw yakin masyarakat kita yang alergi > > sci-fi pun pasti akan tertarik... > > > > --- In indo-startrek@ <mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com> > > yahoogroups.com, "Alidjaja Ivan" > > <ivan.alidjaja@> wrote: > > > > > > FC itu apa bos? > > > > > > > > > ________________________________ > > > > > > From: indo-startrek@ <mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com> > > yahoogroups.com > > > [mailto:indo-startrek@ <mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com> > > yahoogroups.com] On Behalf Of J > > > Sent: 19. syyskuuta 2007 18:26 > > > To: indo-startrek@ <mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com> > > yahoogroups.com > > > Subject: [Indo-StarTrek] Re: Mils kita lagi ancur2an... > > > > > > > > > > > > Tepat sekali.. inilah maket peradaban masa depan dimana semua > > > orang > > > bisa menjadi selucu Tukul ^0^ > > > > > > BTW di milis kita banyak comedian berbakat, gw yakin personnel > > > Starfleet aja pasti mau ngundang kt melawak... tapi koq kita > > > belum > > > pernah diundang 4 mata yah? mungkin suatu saat nanti setelah FC > > > kali.. > > > kalo semua audience nya udah pada mudheng semua... > > > > > > --- In indo-startrek@ <mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com> > > yahoogroups.com > > > <mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com> , "Alidjaja Ivan" > > > <ivan.alidjaja@> wrote: > > > > > > > > ...itu efek M-Theory dan teori2 laennya : ) > > > > > > > > > > > > > > > > ________________________________ > > > > > > > > From: indo-startrek@ <mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com> > > yahoogroups.com > > > <mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com> > > > > [mailto:indo-startrek@ <mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com> > > yahoogroups.com > > > <mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com> ] On Behalf Of Erianto > Rachman > > > > Sent: 19. syyskuuta 2007 12:36 > > > > To: indo-startrek@ <mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com> > > yahoogroups.com > > > <mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com> > > > > Subject: [Indo-StarTrek] Mils kita lagi ancur2an... > > > > > > > > > > > > > > > > Hi, > > > > > > > > Milis kita lagi rame ya. ancur dah! > > > > > > > > Gw ketawa ngedublak-dublak (lebih dari terbahak2) terus baca > > > > pstingan2 nya.. > > > > > > > > Sakit perut gw! > > > > > > > > Hehehe. > > > > > > > > Salam, > > > > > > > > Eri > > > > > > > > [Non-text portions of this message have been removed] > > > > > > > > > > > > > > > > > > > > > > > > > > > > > > > > [Non-text portions of this message have been removed] > > > > > > > > > > > > > > > > > > > > > > > > > > > > [Non-text portions of this message have been removed] > > > > > > > > > > > > > > > [Non-text portions of this message have been removed] > > >
