kl saya sih...ga terlalu bingung dengan 'urutan'...selama bisa
ditanggapi..ditanggapi...: )
kalo soal 'urut - mengurut' krg ahli bos...
 
--
 
kenapa ya ada istilah 'urut dada'?


________________________________

        From: [email protected]
[mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of iful_17sb
        Sent: 21. syyskuuta 2007 11:44
        To: [email protected]
        Subject: [Indo-StarTrek] Re: Mils kita lagi ancur2an...
        
        

        makanya kalo gue reply email ... rasa-rasanya cuma jadi cuma
rame-rame
        in aja. 
        
        Masalahnya gue dah ngga tau lagi siapa yg me-reply siapa....
bingung
        ngurutinnya.
        
        --- In [email protected]
<mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com> , "Keanu R" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:
        >
        > told ya...Pake Quata :)
        > 
        > 
        > --- In [email protected]
<mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com> , "Erianto Rachman"
        > <erianto.rachman@> wrote:
        > >
        > > AAAARRRGGHHHHH
        > > 
        > > TOLOOOOONGGGG!!!!
        > > 
        > > 
        > > 
        > > Baru beberapa jam aja ga cek email, email dari milis ini
BUANYAAAAAK
        > > banget!!!!! Aaaarrrrgggghhhhh!!!!
        > > 
        > > Edan!!!
        > > 
        > > 
        > > 
        > > 
        > > 
        > > 
        > > 
        > > Eri
        > > 
        > > 
        > > 
        > > _____ 
        > > 
        > > From: [email protected]
<mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com> 
        > [mailto:[email protected]
<mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com> ]
        > > On Behalf Of J
        > > Sent: Thursday, September 20, 2007 10:01 AM
        > > To: [email protected]
<mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com> 
        > > Subject: [Indo-StarTrek] Re: Mils kita lagi ancur2an...
        > > 
        > > 
        > > 
        > > First contact..
        > > 
        > > kalo udah FC [in real life] gw yakin masyarakat kita yang
alergi
        > > sci-fi pun pasti akan tertarik...
        > > 
        > > --- In indo-startrek@
<mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com>
        > > yahoogroups.com, "Alidjaja Ivan"
        > > <ivan.alidjaja@> wrote:
        > > >
        > > > FC itu apa bos? 
        > > > 
        > > > 
        > > > ________________________________
        > > > 
        > > > From: indo-startrek@
<mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com>
        > > yahoogroups.com
        > > > [mailto:indo-startrek@
<mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com>
        > > yahoogroups.com] On Behalf Of J
        > > > Sent: 19. syyskuuta 2007 18:26
        > > > To: indo-startrek@
<mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com>
        > > yahoogroups.com
        > > > Subject: [Indo-StarTrek] Re: Mils kita lagi ancur2an...
        > > > 
        > > > 
        > > > 
        > > > Tepat sekali.. inilah maket peradaban masa depan dimana
semua
        > > > orang
        > > > bisa menjadi selucu Tukul ^0^
        > > > 
        > > > BTW di milis kita banyak comedian berbakat, gw yakin
personnel
        > > > Starfleet aja pasti mau ngundang kt melawak... tapi koq
kita
        > > > belum
        > > > pernah diundang 4 mata yah? mungkin suatu saat nanti
setelah FC
        > > > kali..
        > > > kalo semua audience nya udah pada mudheng semua...
        > > > 
        > > > --- In indo-startrek@
<mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com>
        > > yahoogroups.com
        > > > <mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com> , "Alidjaja Ivan"
        > > > <ivan.alidjaja@> wrote:
        > > > >
        > > > > ...itu efek M-Theory dan teori2 laennya : )
        > > > > 
        > > > > 
        > > > > 
        > > > > ________________________________
        > > > > 
        > > > > From: indo-startrek@
<mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com>
        > > yahoogroups.com
        > > > <mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com> 
        > > > > [mailto:indo-startrek@
<mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com>
        > > yahoogroups.com
        > > > <mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com> ] On Behalf Of
Erianto
        > Rachman
        > > > > Sent: 19. syyskuuta 2007 12:36
        > > > > To: indo-startrek@
<mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com>
        > > yahoogroups.com
        > > > <mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com> 
        > > > > Subject: [Indo-StarTrek] Mils kita lagi ancur2an...
        > > > > 
        > > > > 
        > > > > 
        > > > > Hi,
        > > > > 
        > > > > Milis kita lagi rame ya. ancur dah!
        > > > > 
        > > > > Gw ketawa ngedublak-dublak (lebih dari terbahak2) terus
baca
        > > > > pstingan2 nya..
        > > > > 
        > > > > Sakit perut gw!
        > > > > 
        > > > > Hehehe.
        > > > > 
        > > > > Salam,
        > > > > 
        > > > > Eri
        > > > > 
        > > > > [Non-text portions of this message have been removed]
        > > > > 
        > > > > 
        > > > > 
        > > > > 
        > > > > 
        > > > > 
        > > > > 
        > > > > [Non-text portions of this message have been removed]
        > > > >
        > > > 
        > > > 
        > > > 
        > > > 
        > > > 
        > > > 
        > > > 
        > > > [Non-text portions of this message have been removed]
        > > >
        > > 
        > > 
        > > 
        > > 
        > > 
        > > [Non-text portions of this message have been removed]
        > >
        >
        
        

         



[Non-text portions of this message have been removed]

Kirim email ke