Captain, I think you need to release your tension in a planet called
Rysa....it has a massaeur (ga tahu nulisnya gimana) with 12 fingers in
each hand...hehehe


________________________________

        From: [email protected]
[mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of Erianto Rachman
        Sent: 20. syyskuuta 2007 12:04
        To: [email protected]
        Subject: RE: [Indo-StarTrek] Re: Mils kita lagi ancur2an...
        
        

        AAAARRRGGHHHHH
        
        TOLOOOOONGGGG!!!!
        
        Baru beberapa jam aja ga cek email, email dari milis ini
BUANYAAAAAK
        banget!!!!! Aaaarrrrgggghhhhh!!!!
        
        Edan!!!
        
        Eri
        
        _____ 
        
        From: [email protected]
<mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com>
[mailto:[email protected]
<mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com> ]
        On Behalf Of J
        Sent: Thursday, September 20, 2007 10:01 AM
        To: [email protected]
<mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com> 
        Subject: [Indo-StarTrek] Re: Mils kita lagi ancur2an...
        
        First contact..
        
        kalo udah FC [in real life] gw yakin masyarakat kita yang alergi
        sci-fi pun pasti akan tertarik...
        
        --- In indo-startrek@ <mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com>
        yahoogroups.com, "Alidjaja Ivan"
        <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
        >
        > FC itu apa bos? 
        > 
        > 
        > ________________________________
        > 
        > From: indo-startrek@ <mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com>
        yahoogroups.com
        > [mailto:indo-startrek@
<mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com>
        yahoogroups.com] On Behalf Of J
        > Sent: 19. syyskuuta 2007 18:26
        > To: indo-startrek@ <mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com>
        yahoogroups.com
        > Subject: [Indo-StarTrek] Re: Mils kita lagi ancur2an...
        > 
        > 
        > 
        > Tepat sekali.. inilah maket peradaban masa depan dimana semua
        > orang
        > bisa menjadi selucu Tukul ^0^
        > 
        > BTW di milis kita banyak comedian berbakat, gw yakin personnel
        > Starfleet aja pasti mau ngundang kt melawak... tapi koq kita
        > belum
        > pernah diundang 4 mata yah? mungkin suatu saat nanti setelah
FC
        > kali..
        > kalo semua audience nya udah pada mudheng semua...
        > 
        > --- In indo-startrek@ <mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com>
        yahoogroups.com
        > <mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com> , "Alidjaja Ivan"
        > <ivan.alidjaja@> wrote:
        > >
        > > ...itu efek M-Theory dan teori2 laennya : )
        > > 
        > > 
        > > 
        > > ________________________________
        > > 
        > > From: indo-startrek@
<mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com>
        yahoogroups.com
        > <mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com> 
        > > [mailto:indo-startrek@
<mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com>
        yahoogroups.com
        > <mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com> ] On Behalf Of
Erianto Rachman
        > > Sent: 19. syyskuuta 2007 12:36
        > > To: indo-startrek@ <mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com>
        yahoogroups.com
        > <mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com> 
        > > Subject: [Indo-StarTrek] Mils kita lagi ancur2an...
        > > 
        > > 
        > > 
        > > Hi,
        > > 
        > > Milis kita lagi rame ya. ancur dah!
        > > 
        > > Gw ketawa ngedublak-dublak (lebih dari terbahak2) terus baca
        > > pstingan2 nya..
        > > 
        > > Sakit perut gw!
        > > 
        > > Hehehe.
        > > 
        > > Salam,
        > > 
        > > Eri
        > > 
        > > [Non-text portions of this message have been removed]
        > > 
        > > 
        > > 
        > > 
        > > 
        > > 
        > > 
        > > [Non-text portions of this message have been removed]
        > >
        > 
        > 
        > 
        > 
        > 
        > 
        > 
        > [Non-text portions of this message have been removed]
        >
        
        [Non-text portions of this message have been removed]
        
        

         



[Non-text portions of this message have been removed]

Kirim email ke