Captain, I think you need to release your tension in a planet called
Rysa....it has a massaeur (ga tahu nulisnya gimana) with 12 fingers in
each hand...hehehe
________________________________
From: [email protected]
[mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of Erianto Rachman
Sent: 20. syyskuuta 2007 12:04
To: [email protected]
Subject: RE: [Indo-StarTrek] Re: Mils kita lagi ancur2an...
AAAARRRGGHHHHH
TOLOOOOONGGGG!!!!
Baru beberapa jam aja ga cek email, email dari milis ini
BUANYAAAAAK
banget!!!!! Aaaarrrrgggghhhhh!!!!
Edan!!!
Eri
_____
From: [email protected]
<mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com>
[mailto:[email protected]
<mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com> ]
On Behalf Of J
Sent: Thursday, September 20, 2007 10:01 AM
To: [email protected]
<mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com>
Subject: [Indo-StarTrek] Re: Mils kita lagi ancur2an...
First contact..
kalo udah FC [in real life] gw yakin masyarakat kita yang alergi
sci-fi pun pasti akan tertarik...
--- In indo-startrek@ <mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com>
yahoogroups.com, "Alidjaja Ivan"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>
> FC itu apa bos?
>
>
> ________________________________
>
> From: indo-startrek@ <mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com>
yahoogroups.com
> [mailto:indo-startrek@
<mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com>
yahoogroups.com] On Behalf Of J
> Sent: 19. syyskuuta 2007 18:26
> To: indo-startrek@ <mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com>
yahoogroups.com
> Subject: [Indo-StarTrek] Re: Mils kita lagi ancur2an...
>
>
>
> Tepat sekali.. inilah maket peradaban masa depan dimana semua
> orang
> bisa menjadi selucu Tukul ^0^
>
> BTW di milis kita banyak comedian berbakat, gw yakin personnel
> Starfleet aja pasti mau ngundang kt melawak... tapi koq kita
> belum
> pernah diundang 4 mata yah? mungkin suatu saat nanti setelah
FC
> kali..
> kalo semua audience nya udah pada mudheng semua...
>
> --- In indo-startrek@ <mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com>
yahoogroups.com
> <mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com> , "Alidjaja Ivan"
> <ivan.alidjaja@> wrote:
> >
> > ...itu efek M-Theory dan teori2 laennya : )
> >
> >
> >
> > ________________________________
> >
> > From: indo-startrek@
<mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com>
yahoogroups.com
> <mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com>
> > [mailto:indo-startrek@
<mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com>
yahoogroups.com
> <mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com> ] On Behalf Of
Erianto Rachman
> > Sent: 19. syyskuuta 2007 12:36
> > To: indo-startrek@ <mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com>
yahoogroups.com
> <mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com>
> > Subject: [Indo-StarTrek] Mils kita lagi ancur2an...
> >
> >
> >
> > Hi,
> >
> > Milis kita lagi rame ya. ancur dah!
> >
> > Gw ketawa ngedublak-dublak (lebih dari terbahak2) terus baca
> > pstingan2 nya..
> >
> > Sakit perut gw!
> >
> > Hehehe.
> >
> > Salam,
> >
> > Eri
> >
> > [Non-text portions of this message have been removed]
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> > [Non-text portions of this message have been removed]
> >
>
>
>
>
>
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
[Non-text portions of this message have been removed]
[Non-text portions of this message have been removed]