Alo..mba Sofie
sharing nih..
Aku pernah naik Air india tujuan ke Madras (chennai) & jg naik MAS dg tujuan yg
sama. memang utk service (makanan,keramahan) beda bgt ya...MAS lebih baik
,bedanya lg Air india transit di singapore hanya kurang lebih 2 jam, tp kalo
MAS transit di KL 5 jam!!
Untuk lain2 nya sama lah ya.. hanya memang beda kelas aja..penumpang jg beda
:P tp nyampe jg tuh di tujuan
opie <[EMAIL PROTECTED]> wrote: Dear Temans
Mau nanya neh, bulan Desember saya ada rencana mau ke Mumbai.
Terus pas tanya-tanya tiket murah ternyata dapetnya Air India, kata orang
travel agent nya Air India itu ga terlalu bagus, makanya dia ga ngerekomen,
sebenernya di tawarin Malaysia Air dan setuju tapi ternyata tanggal dimana aku
mau beragnkat penuh seat nya.
Kalo ada yang pernah naik Air India, sharing dunk, thanks.
Sofie
Salam,
Sofie
In-Docs
Exhibition Coordinator
hp. 081399993292
tlp. 021 31925113, 31925115
---------------------------------
Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di bidang Anda di Yahoo!
Answers
[Non-text portions of this message have been removed]
Eva Ali
Sasmaya Photography
__________________________________________________
Do You Yahoo!?
Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
http://mail.yahoo.com
[Non-text portions of this message have been removed]