Alo..mba Sofie

sharing nih..

Aku pernah naik Air india tujuan ke Madras (chennai) & jg naik MAS dg tujuan yg 
sama. memang utk service (makanan,keramahan) beda bgt ya...MAS lebih baik 
,bedanya lg Air india transit di singapore hanya kurang lebih 2 jam, tp kalo 
MAS transit di KL 5 jam!!
Untuk lain2 nya  sama lah ya.. hanya memang beda kelas aja..penumpang jg beda 
:P tp nyampe jg tuh di tujuan


opie <[EMAIL PROTECTED]> wrote:                               Dear Temans
 Mau nanya neh, bulan Desember saya ada rencana mau ke Mumbai.
 Terus pas tanya-tanya tiket murah ternyata dapetnya Air India, kata orang 
travel agent nya Air India itu ga terlalu bagus, makanya dia ga ngerekomen, 
sebenernya di tawarin Malaysia Air dan setuju tapi ternyata tanggal dimana aku 
mau beragnkat penuh seat nya.
 Kalo ada yang pernah naik Air India, sharing dunk, thanks.
 
 Sofie
 
 Salam,
   Sofie
   In-Docs
   Exhibition Coordinator
   hp. 081399993292
   tlp. 021 31925113, 31925115
 
 ---------------------------------
 Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di bidang Anda di Yahoo! 
Answers
 
 [Non-text portions of this message have been removed]
 
 
     
                               


Eva Ali 
Sasmaya Photography 
 


 __________________________________________________
Do You Yahoo!?
Tired of spam?  Yahoo! Mail has the best spam protection around 
http://mail.yahoo.com 

[Non-text portions of this message have been removed]

Kirim email ke