Hi sofie, saran dari aku aja, make sure utk kepastian schedule penerbangannya itu pasti berangkat ato ngga. bulan kemarin pas aku & bbrp tmnku ke mumbai, salah 1 tmnku dpt pesawatnya air india, pas trip mumbai - sing nya (kita transitnya di singapore) ngga jadi terbang dan baru ada besoknya. masalahnya itu airlines ngasih taunya agak2 mepet, yg ada tmnku grabak grubuk buat ngerubah schedule penerbangan lanjutan sing-surabayanya. nyaris2 ketinggalan pesawat yg kesurabaya jg, krn agak delay air indianya. tapi kalo dr segi service di pesawatnya sih, dr tmnku no complain tuh. smoga membantu...
salam, puput opie wrote: > Dear Temans > Mau nanya neh, bulan Desember saya ada rencana mau ke Mumbai. > Terus pas tanya-tanya tiket murah ternyata dapetnya Air India, kata orang > travel agent nya Air India itu ga terlalu bagus, makanya dia ga ngerekomen, > sebenernya di tawarin Malaysia Air dan setuju tapi ternyata tanggal dimana > aku mau beragnkat penuh seat nya. > Kalo ada yang pernah naik Air India, sharing dunk, thanks. > Sofie > Salam, > Sofie > In-Docs > Exhibition Coordinator > hp. 081399993292 > tlp. 021 31925113, 31925115 > ------------ --------- --------- --- > Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di bidang Anda di Yahoo! > Answers > [Non-text portions of this message have been removed] > __________________________________________________ Do You Yahoo!? Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around http://mail.yahoo.com
