Mba Sofie, Mau nambahin sharing-nya mba Eva. Tahun lalu aku juga pernah naik Air India ke Mumbai dan tidak ada masalah, paling hanya delay 1 jam berangkat dari Jakarta dan waktu transit di Singapore karena waktu itu memang lagi peak season jadi take offnya rada-rada ngantri. Memang sich service pramugarinya rada-rada jutek dan makanannya rasa kare, tapi memang setau aku Air India yang paling murah. Saran aja, karena mba Sofie sampe di Mumbainya tengah malam ato dini hari mungkin lebih baik bila ada yang jemput. Karena waktu itu aku naik taksi dari bandara bayar di counter dan dikasih no taxinya, tapi aku harus cari sendiri taxinya dimana beratus-ratus taxi parkir disitu. Untung aku dijemput sama temen local disana jadi nga terlalu masalah. Jeanny ________________________________
From: [email protected] [mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of Eva Sent: Wednesday, October 24, 2007 10:15 PM To: opie; backpack Subject: Re: [indobackpacker] Sharing Air India Alo..mba Sofie sharing nih.. Aku pernah naik Air india tujuan ke Madras (chennai) & jg naik MAS dg tujuan yg sama. memang utk service (makanan,keramahan) beda bgt ya...MAS lebih baik ,bedanya lg Air india transit di singapore hanya kurang lebih 2 jam, tp kalo MAS transit di KL 5 jam!! Untuk lain2 nya sama lah ya.. hanya memang beda kelas aja..penumpang jg beda :P tp nyampe jg tuh di tujuan opie <[EMAIL PROTECTED] <mailto:pieducky%40yahoo.co.id> > wrote: Dear Temans Mau nanya neh, bulan Desember saya ada rencana mau ke Mumbai. Terus pas tanya-tanya tiket murah ternyata dapetnya Air India, kata orang travel agent nya Air India itu ga terlalu bagus, makanya dia ga ngerekomen, sebenernya di tawarin Malaysia Air dan setuju tapi ternyata tanggal dimana aku mau beragnkat penuh seat nya. Kalo ada yang pernah naik Air India, sharing dunk, thanks. Sofie Salam, Sofie In-Docs Exhibition Coordinator hp. 081399993292 tlp. 021 31925113, 31925115 --------------------------------- Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di bidang Anda di Yahoo! Answers [Non-text portions of this message have been removed] Eva Ali Sasmaya Photography __________________________________________________ Do You Yahoo!? Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around http://mail.yahoo.com <http://mail.yahoo.com> [Non-text portions of this message have been removed] [Non-text portions of this message have been removed]
