Mba Sofie,
 
Mau nambahin sharing-nya mba Eva. Tahun lalu aku juga pernah naik Air
India ke Mumbai dan tidak ada masalah, paling hanya delay 1 jam
berangkat dari Jakarta dan waktu transit di Singapore karena waktu itu
memang lagi peak season jadi take offnya rada-rada ngantri. Memang sich
service pramugarinya rada-rada jutek dan makanannya rasa kare, tapi
memang setau aku Air India yang paling murah.
 
Saran aja, karena mba Sofie sampe di Mumbainya tengah malam ato dini
hari mungkin lebih baik bila ada yang jemput. Karena waktu itu aku naik
taksi dari bandara bayar di counter dan dikasih no taxinya, tapi aku
harus cari sendiri taxinya dimana beratus-ratus taxi parkir disitu.
Untung aku dijemput sama temen local disana jadi nga terlalu masalah.
 
Jeanny
 
________________________________

From: [email protected]
[mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of Eva
Sent: Wednesday, October 24, 2007 10:15 PM
To: opie; backpack
Subject: Re: [indobackpacker] Sharing Air India
 
Alo..mba Sofie

sharing nih..

Aku pernah naik Air india tujuan ke Madras (chennai) & jg naik MAS dg
tujuan yg sama. memang utk service (makanan,keramahan) beda bgt ya...MAS
lebih baik ,bedanya lg Air india transit di singapore hanya kurang lebih
2 jam, tp kalo MAS transit di KL 5 jam!!
Untuk lain2 nya sama lah ya.. hanya memang beda kelas aja..penumpang jg
beda :P tp nyampe jg tuh di tujuan

opie <[EMAIL PROTECTED] <mailto:pieducky%40yahoo.co.id> > wrote: Dear
Temans
Mau nanya neh, bulan Desember saya ada rencana mau ke Mumbai.
Terus pas tanya-tanya tiket murah ternyata dapetnya Air India, kata
orang travel agent nya Air India itu ga terlalu bagus, makanya dia ga
ngerekomen, sebenernya di tawarin Malaysia Air dan setuju tapi ternyata
tanggal dimana aku mau beragnkat penuh seat nya.
Kalo ada yang pernah naik Air India, sharing dunk, thanks.

Sofie

Salam,
Sofie
In-Docs
Exhibition Coordinator
hp. 081399993292
tlp. 021 31925113, 31925115

---------------------------------
Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di bidang Anda di
Yahoo! Answers

[Non-text portions of this message have been removed]





Eva Ali 
Sasmaya Photography 


__________________________________________________
Do You Yahoo!?
Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around 
http://mail.yahoo.com <http://mail.yahoo.com>  

[Non-text portions of this message have been removed]
 


[Non-text portions of this message have been removed]

Kirim email ke