Bisa jadi yg bikin penuh sektor CGK-KUL atau KUL-CGK
Sudah coba liat2 di web www.malaysiaairlines.com?
Cek aja availibility sektor KUL-BOM-KUL pada tanggal yg diinginkan.
Jika ada bisa juga langsung beli bayar pake CC dan ambil tiket pas transit di 
KUL.


Regards
Poltak
Jakarta

  ----- Original Message ----- 
  From: meilanie putty 
  To: [EMAIL PROTECTED] 
  Cc: [email protected] 
  Sent: Thursday, October 25, 2007 7:41 AM
  Subject: RE: [indobackpacker] Sharing Air India


  Hi sofie,
  saran dari aku aja, make sure utk kepastian schedule penerbangannya itu pasti 
berangkat ato ngga. bulan kemarin pas aku & bbrp tmnku ke mumbai, salah 1 tmnku 
dpt pesawatnya air india, pas trip mumbai - sing nya (kita transitnya di 
singapore) ngga jadi terbang dan baru ada besoknya. masalahnya itu airlines 
ngasih taunya agak2 mepet, yg ada tmnku grabak grubuk buat ngerubah schedule 
penerbangan lanjutan sing-surabayanya. nyaris2 ketinggalan pesawat yg 
kesurabaya jg, krn agak delay air indianya. tapi kalo dr segi service di 
pesawatnya sih, dr tmnku no complain tuh. 
  smoga membantu...

  salam,
  puput

  opie wrote: 
  > Dear Temans 
  > Mau nanya neh, bulan Desember saya ada rencana mau ke Mumbai. 
  > Terus pas tanya-tanya tiket murah ternyata dapetnya Air India, kata orang 
travel agent nya Air India itu ga terlalu bagus, makanya dia ga ngerekomen, 
sebenernya di tawarin Malaysia Air dan setuju tapi ternyata tanggal dimana aku 
mau beragnkat penuh seat nya. 
  > Kalo ada yang pernah naik Air India, sharing dunk, thanks. 
  > Sofie 
  > Salam, 
  > Sofie 
  > In-Docs 
  > Exhibition Coordinator 
  > hp. 081399993292 
  > tlp. 021 31925113, 31925115 
  > ------------ --------- --------- --- 
  > Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di bidang Anda di Yahoo! 
Answers 
  > [Non-text portions of this message have been removed] 
  > 

  __________________________________________________
  Do You Yahoo!?
  Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around 
  http://mail.yahoo.com 


   

[Non-text portions of this message have been removed]

Kirim email ke