kalo ke Lampung, harus nyobain yg namanya SERUIT. tapi harus tahan 
pedes ya... =) Menu ini bisa dengan mudah di dapet kok. Asal nemu rumah 
makan balong kuring atau tempat makan lesehan, pasti ada.
cobain juga pindang baung. tempat yang enak namanya Pindang Cek Mat  
adanya di daerah Panjang. Mantaap..!
Trus bakso Sony juga harus dicoba deh. cabangnya banyak kok di Bandar 
Lampung. Tanya sana-sini pasti semua orang tau.
Kalo mau nyobain mpek-mpek, di daerah Teluk ada Pempek Pak Raden. 

buat info lainnya, bisa diliat disini:
http://www.seruit.com/archives/category/kuliner-di-lampung

--- In [email protected], Raden Artharini 
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>
> Dear all,
>  
> Rencananya akan pergi ke Lampung 3 hari tanggal 14 Dec siang 
berangkat dari Jakarta ke Lampung lewat darat naik Feri... 
> Ada yang tau tempat wisata kuliner yang asik??? Makanan khasnya?? 
Terima kasih banyak..
>  
>  
>  
> 
> 
>       
> 
> [Non-text portions of this message have been removed]
>


Kirim email ke