Nambahin dikit ya Kalo ke lampung coba ke daerah Mangga 2 Teluk Betung, disitu ada Es Kelapa Kopyor enak banget. Terus makan Mi Kodon di daerah Teluk Betung juga dekat Chandra Dept Store, Bakso Sony sama Pempek Pak Raden bener tu enak, abis itu Nasi Uduk Toha di dekat Pasar Bambu Kuning, Pempek Bakar di Lorong King, Sate Padang kalo menurut saya yang di dalem Pasar Bambu Kuning yang jual bapak-bapak di deretan orang jual perlengkapan RT, Nasi Padang Gumarang (sebelah pool bis Gumarang). Kalo mau nyobain makanan murah meriah ala anak kos2an bisa cari Nasi Padang Tempe Springbed, tempenya besar tebel, makannya pake sayur dan bumbu nasi padang. Dulu masih 3 ribuan, mungkin skrg harganya 4 atau 5 ribu.
Regards, Ferdi --- On Thu, 12/4/08, pitchingid <[EMAIL PROTECTED]> wrote: From: pitchingid <[EMAIL PROTECTED]> Subject: [indobackpacker] Re: LAMPUNG wisata kuliner 15 Dec - 19 Dec 2008 To: [email protected] Date: Thursday, December 4, 2008, 1:25 PM kalo ke Lampung, harus nyobain yg namanya SERUIT. tapi harus tahan pedes ya... =) Menu ini bisa dengan mudah di dapet kok. Asal nemu rumah makan balong kuring atau tempat makan lesehan, pasti ada. cobain juga pindang baung. tempat yang enak namanya Pindang Cek Mat adanya di daerah Panjang. Mantaap..! Trus bakso Sony juga harus dicoba deh. cabangnya banyak kok di Bandar Lampung. Tanya sana-sini pasti semua orang tau. Kalo mau nyobain mpek-mpek, di daerah Teluk ada Pempek Pak Raden. buat info lainnya, bisa diliat disini: http://www.seruit. com/archives/ category/ kuliner-di- lampung
