Nambahin dikit ya

Kalo ke lampung coba ke daerah Mangga 2 Teluk Betung, disitu ada Es Kelapa 
Kopyor enak banget. Terus makan Mi Kodon di daerah Teluk Betung juga dekat 
Chandra Dept Store, Bakso Sony sama Pempek Pak Raden bener tu enak, abis itu 
Nasi Uduk Toha di dekat Pasar Bambu Kuning, Pempek Bakar di Lorong King, Sate 
Padang kalo menurut saya yang di dalem Pasar Bambu Kuning yang jual bapak-bapak 
di deretan orang jual perlengkapan RT, Nasi Padang Gumarang (sebelah pool bis 
Gumarang). Kalo  mau nyobain makanan murah meriah ala anak kos2an bisa cari 
Nasi Padang Tempe Springbed, tempenya besar tebel, makannya pake sayur dan 
bumbu nasi padang. Dulu masih 3 ribuan, mungkin skrg harganya 4 atau 5 ribu.

Regards,

Ferdi 


--- On Thu, 12/4/08, pitchingid <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
From: pitchingid <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: [indobackpacker] Re: LAMPUNG wisata kuliner 15 Dec - 19 Dec 2008
To: [email protected]
Date: Thursday, December 4, 2008, 1:25 PM











            kalo ke Lampung, harus nyobain yg namanya SERUIT. tapi harus tahan

pedes ya... =) Menu ini bisa dengan mudah di dapet kok. Asal nemu rumah

makan balong kuring atau tempat makan lesehan, pasti ada.

cobain juga pindang baung. tempat yang enak namanya Pindang Cek Mat

adanya di daerah Panjang. Mantaap..!

Trus bakso Sony juga harus dicoba deh. cabangnya banyak kok di Bandar

Lampung. Tanya sana-sini pasti semua orang tau.

Kalo mau nyobain mpek-mpek, di daerah Teluk ada Pempek Pak Raden.



buat info lainnya, bisa diliat disini:

http://www.seruit. com/archives/ category/ kuliner-di- lampung


Kirim email ke