mau numpang rembug ya..
kalo seruit lbh asyik kl kita bisa dpt di daerah perkampungan lampung, masih 
asli apalagi sama sambal tempoyaknya...mantap euy. Kalo untuk pepmpek better di 
tenda biru harganya lbh murah, temptnya pak raden bukan di daerah panjang, tapi 
di daerah dkt toko buku gramedia, kl jalannya aku lupa.

dwi




________________________________
From: pitchingid <[EMAIL PROTECTED]>
To: [email protected]
Sent: Thursday, December 4, 2008 1:25:21 PM
Subject: [indobackpacker] Re: LAMPUNG wisata kuliner 15 Dec - 19 Dec 2008


kalo ke Lampung, harus nyobain yg namanya SERUIT. tapi harus tahan 
pedes ya... =) Menu ini bisa dengan mudah di dapet kok. Asal nemu rumah 
makan balong kuring atau tempat makan lesehan, pasti ada.
cobain juga pindang baung. tempat yang enak namanya Pindang Cek Mat 
adanya di daerah Panjang. Mantaap..!
Trus bakso Sony juga harus dicoba deh. cabangnya banyak kok di Bandar 
Lampung. Tanya sana-sini pasti semua orang tau.
Kalo mau nyobain mpek-mpek, di daerah Teluk ada Pempek Pak Raden. 

buat info lainnya, bisa diliat disini:
http://www.seruit. com/archives/ category/ kuliner-di- lampung

--- In indobackpacker@ yahoogroups. com, Raden Artharini 
<cutiegirly9@ ...> wrote:
>
> Dear all,
>  
> Rencananya akan pergi ke Lampung 3 hari tanggal 14 Dec siang 
berangkat dari Jakarta ke Lampung lewat darat naik Feri... 
> Ada yang tau tempat wisata kuliner yang asik??? Makanan khasnya?? 
Terima kasih banyak..
>  
>  
>  
> 
> 
> 
> 
> [Non-text portions of this message have been removed]
>

    


      

[Non-text portions of this message have been removed]

Kirim email ke