mau numpang rembug ya.. kalo seruit lbh asyik kl kita bisa dpt di daerah perkampungan lampung, masih asli apalagi sama sambal tempoyaknya...mantap euy. Kalo untuk pepmpek better di tenda biru harganya lbh murah, temptnya pak raden bukan di daerah panjang, tapi di daerah dkt toko buku gramedia, kl jalannya aku lupa.
dwi ________________________________ From: pitchingid <[EMAIL PROTECTED]> To: [email protected] Sent: Thursday, December 4, 2008 1:25:21 PM Subject: [indobackpacker] Re: LAMPUNG wisata kuliner 15 Dec - 19 Dec 2008 kalo ke Lampung, harus nyobain yg namanya SERUIT. tapi harus tahan pedes ya... =) Menu ini bisa dengan mudah di dapet kok. Asal nemu rumah makan balong kuring atau tempat makan lesehan, pasti ada. cobain juga pindang baung. tempat yang enak namanya Pindang Cek Mat adanya di daerah Panjang. Mantaap..! Trus bakso Sony juga harus dicoba deh. cabangnya banyak kok di Bandar Lampung. Tanya sana-sini pasti semua orang tau. Kalo mau nyobain mpek-mpek, di daerah Teluk ada Pempek Pak Raden. buat info lainnya, bisa diliat disini: http://www.seruit. com/archives/ category/ kuliner-di- lampung --- In indobackpacker@ yahoogroups. com, Raden Artharini <cutiegirly9@ ...> wrote: > > Dear all, > > Rencananya akan pergi ke Lampung 3 hari tanggal 14 Dec siang berangkat dari Jakarta ke Lampung lewat darat naik Feri... > Ada yang tau tempat wisata kuliner yang asik??? Makanan khasnya?? Terima kasih banyak.. > > > > > > > > [Non-text portions of this message have been removed] > [Non-text portions of this message have been removed]
