Pengalaman saya waktu install ubuntu, dual booting (saya sediain satu
partisi aja) sama xp, jjalannya jadi lambat karena ternyata dia tidak
membuat partisi untuk swap, tapi begitu saya kasih partisi sendiri
untuk swap, larinya jadi kenceng.
saya instal di laptop Acer Aspire 1202x dengan proc 1,2 Ghz cel, ram
128 MB, hd 40 GB.


On 8/5/05, Joshua Jackson <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> go_jogjamedianet wrote:
> 
> >salam kenal
> >saya baru saja mencoba migrasi sistem yang di pake di tempat kerja saya,
> >software yang saya pake adalah ubuntu, sementara ada satu komputer PII
> >dengan ram 128 Mb setelah saya installl kok lambat ya padahal di
> >spesifikasinya cukup dengan ram 32 Mb, mohon petunjuk
> >- ganesha -
> >
> >
> Gak tau apa ini memang cuma perasaan atau tidak, tapi memang IMHO ubuntu
> itu 'bloated'. Sudah pernah coba distro yang lebih ramping?
> 
> --
> Throw your windows out of the windows
> In the free world, why do you need windows and gates?
> Blog: http://jroller.com/page/thejavafreak
> 
> 
> 
> 
> "This is my way being a linuxer..."
> http://jogja.linux.or.id
> http://jogja.linux.or.id/wiki/
> 
> Untuk berhenti langganan silahkan kirim email kosong ke:
> [EMAIL PROTECTED]
> 
> Yahoo! Groups Links
> 
> 
> 
> 
> 
> 
>


------------------------ Yahoo! Groups Sponsor --------------------~--> 
<font face=arial size=-1><a 
href="http://us.ard.yahoo.com/SIG=12hjj60le/M=362329.6886308.7839368.1510227/D=groups/S=1705006580:TM/Y=YAHOO/EXP=1123265266/A=2894321/R=0/SIG=11dvsfulr/*http://youthnoise.com/page.php?page_id=1992
">Fair play? Video games influencing politics. Click and talk back!</a>.</font>
--------------------------------------------------------------------~-> 

"This is my way being a linuxer..."
http://jogja.linux.or.id
http://jogja.linux.or.id/wiki/

Untuk berhenti langganan silahkan kirim email kosong ke:
[EMAIL PROTECTED]
 
Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
    http://groups.yahoo.com/group/jogja-linux/

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
    [EMAIL PROTECTED]

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
    http://docs.yahoo.com/info/terms/
 


Kirim email ke