Ikutan ninmbrung OOT nih.... Kayanya seru banget ngomongin UGM.... Belakangan ini dah agak keliatan kan gencarnya UGM promosi penggunaan OSS (ar least anak2 KKN Cyber 2005 gencar bgt tuh, biarpun mereka sendiri di kost masih bajak2an juga :P). So, kalau ada rekans yang merasa mahasiswa UGM, kayaknya jadi duty bersama untuk support program2 pengenalan OSS ini. Emang pasti gak gampang, tapi harus dimulai kan? Untuk di prodi saya sendiri (Ilmu Komputer) baru diadakan audit gede2an mengenai kurikulum. Hopefully *NIX based system bisa jadi pegangan utama untuk menunjang kurikulum. Lah, soale dosen2nya juga masih pada *NIX-blind je..... Lab2 resminya aja (AFAIK) masih pake produk2 dari 1 vendor ternama (pasti taulah siapa....). IMHO, ini jadi duty kita bersama untuk terus berjuang memperkenalkan OSS, gak hanya terbatas di kampus UGM.
all the best, -df- --- In [EMAIL PROTECTED], "Okto Silaban" <[EMAIL PROTECTED]> wrote: > > > > > > Mungkin ada benarnya, tapi tolonglah jgn hanya ngomong aja. Karena klo > > cuma ngomong semua orang juga bisa. Back ke alinea pertama gw td.. > > Intinya gak perlu kecewa klo UGM tidak sebagus ITB (klo mereka itu > > menurut kamu lebih baik atau lebih peduli). Btw gw sangat heran kenapa > > km gak kuliah di itb aja ya ? :) > > Ralat: aku gak cuma ngomong aja kok.., aku dah mulai kok di lab > jurusanku. Sedang dalam proses pembuatan draft nya. Dan beberapa > komputer lab udah pake Linux. Jadi bukan berarti aku gak mulai dari > sendiri seperti yang dianjurkan Aa Gym,he..he. :) > "Do not judge the book from it's cover" :) > > Masa aku kuliah di ITB hanya karena mereka perhatian sama Linux > (lisensi)? Wah..., nggaklah..., gak ada hubungannya tuh.. > ITB kusebut - sebut disini hanya sebagai pembanding. Orang Indonesia > sering ngomongin kehebatan bangsa lain, misal RRC yang bagus dalam > pemberantasan korpusi, tapi nggak berarti yang ngomong itu "kok gak > pindah kewarganegaraan aja" toh.. 8-) ------------------------ Yahoo! Groups Sponsor --------------------~--> <font face=arial size=-1><a href="http://us.ard.yahoo.com/SIG=12h7511af/M=362131.6882499.7825260.1510227/D=groups/S=1705006580:TM/Y=YAHOO/EXP=1124696653/A=2889191/R=0/SIG=10r90krvo/*http://www.thebeehive.org ">Get Bzzzy! (real tools to help you find a job) Welcome to the Sweet Life - brought to you by One Economy</a>.</font> --------------------------------------------------------------------~-> "This is my way being a linuxer..." http://jogja.linux.or.id http://jogja.linux.or.id/wiki/ Untuk berhenti langganan silahkan kirim email kosong ke: [EMAIL PROTECTED] Yahoo! Groups Links <*> To visit your group on the web, go to: http://groups.yahoo.com/group/jogja-linux/ <*> To unsubscribe from this group, send an email to: [EMAIL PROTECTED] <*> Your use of Yahoo! Groups is subject to: http://docs.yahoo.com/info/terms/
