mendingan jangan dikasih akses internet mas :)
klo seperti itu maunya, menurut saya selain pake squid (transparent), perlu
juga mainan iptables + crontab.

On 7/11/06, moezhank <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>
> Hmm... klo block login servernya gmn?msg.edit.yahoo.com dkk nya,klo
> ngga salah lagi.ahehe... :-)
>
> --- In [email protected], "fathir hamdi" <[EMAIL PROTECTED]>
> wrote:
> >
> > Yahoo mengatur Ym! agar bisa melakukan koneksi dengan berbagai macam
> port...
> > Jika koneksinya secara langsung... maka Ym! umum terhubung ke port 5050
> > JIka port 5050 diblok.. di Ym! ada fasilitas untuk koneksi lewat web
> > (atau bagaimana istilahnya) yang kemudian terhubung pakai port 80
> > Jika port 80 juga diblok.. (kasus agar user harus pakai proxy dan
> > tidak boleh transparan proxy).. di Ym! juga ada fasilitas untuk
> > terhubung menggunakan proxy...
> >
> > Terus terang.. ng-blok Ym! itu emang rada-rada repot..
>


[Non-text portions of this message have been removed]



------------------------ Yahoo! Groups Sponsor --------------------~--> 
Great things are happening at Yahoo! Groups.  See the new email design.
http://us.click.yahoo.com/TISQkA/hOaOAA/yQLSAA/0XFolB/TM
--------------------------------------------------------------------~-> 

"This is my way being a linuxer..."
http://jogja.linux.or.id
http://jogja.linux.or.id/wiki/

Untuk berhenti langganan silahkan kirim email kosong ke:
[EMAIL PROTECTED]
 
Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
    http://groups.yahoo.com/group/jogja-linux/

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
    [EMAIL PROTECTED]

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
    http://docs.yahoo.com/info/terms/
 


Kirim email ke