mendingan jangan dikasih akses internet mas :) klo seperti itu maunya, menurut saya selain pake squid (transparent), perlu juga mainan iptables + crontab.
On 7/11/06, moezhank <[EMAIL PROTECTED]> wrote: > > Hmm... klo block login servernya gmn?msg.edit.yahoo.com dkk nya,klo > ngga salah lagi.ahehe... :-) > > --- In [email protected], "fathir hamdi" <[EMAIL PROTECTED]> > wrote: > > > > Yahoo mengatur Ym! agar bisa melakukan koneksi dengan berbagai macam > port... > > Jika koneksinya secara langsung... maka Ym! umum terhubung ke port 5050 > > JIka port 5050 diblok.. di Ym! ada fasilitas untuk koneksi lewat web > > (atau bagaimana istilahnya) yang kemudian terhubung pakai port 80 > > Jika port 80 juga diblok.. (kasus agar user harus pakai proxy dan > > tidak boleh transparan proxy).. di Ym! juga ada fasilitas untuk > > terhubung menggunakan proxy... > > > > Terus terang.. ng-blok Ym! itu emang rada-rada repot.. > [Non-text portions of this message have been removed] ------------------------ Yahoo! Groups Sponsor --------------------~--> Great things are happening at Yahoo! Groups. See the new email design. http://us.click.yahoo.com/TISQkA/hOaOAA/yQLSAA/0XFolB/TM --------------------------------------------------------------------~-> "This is my way being a linuxer..." http://jogja.linux.or.id http://jogja.linux.or.id/wiki/ Untuk berhenti langganan silahkan kirim email kosong ke: [EMAIL PROTECTED] Yahoo! Groups Links <*> To visit your group on the web, go to: http://groups.yahoo.com/group/jogja-linux/ <*> To unsubscribe from this group, send an email to: [EMAIL PROTECTED] <*> Your use of Yahoo! Groups is subject to: http://docs.yahoo.com/info/terms/
