On Dec 5, 2007 1:32 AM, nur_agus_transfer <[EMAIL PROTECTED]> wrote: > Belum ada juga ya. Udah hampir 3 Minggu dari KPLI Meeting. Kok belum > ada juga laporan resminya? > > Tolonglah.. mbok dibuat. > > Biar orang umum bisa melihat dan mereview, dan memberikan > usulan/saran. Kan harusnya open-source seperti itu. > > ah mas Agus ini, semangat banget Kalo mas Agus mau ngasih saran ya monggo saja, gak perlu nunggu laporan KPLI meeting kan?soale sepertinya so far mas Agus sudah tahu.
tapi kalo bisa jgn dibahas dipublik, bisa dimilis yang lebih private, jogja-linux-aktivis misalnya. mari kita ciptakan iklim yang tertib :) -- berpikir seperti sapi, bertindak seperti keledai.. ugos official site : ugos.ugm.ac.id blog's : http://manda.getux.com [Non-text portions of this message have been removed]
