On Sat, 08 Dec 2007 13:27:14 +0700, Dedy Hariyadi  
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> nur_agus_transfer wrote:
>>> 1. Komunitas tidak dibayar
>>> 2. Komunitas pakai ongkos sendiri
kadang juga disupport juga ,misal ngadain event :D
>>> 3. Komunitas tidak bertanggung jawab pada anda
memang enggak sih,tapi bertanggung jawab kepada anggota komunitas kan?

>>> 4. Anda tidak membayar mereka

>>>
>>
>> Nah kalau suatu ketika komunitas dibayar gimana mas. Apa itu akan
>> membuat komunitas menjadi bertanggung jawab atas yang membayar?
>>
> Kalo saya selama hidup bersama teman2 komunitas tidak perlu repot2 dan
> baik2 saja.
satu hal yang lebih penting adalah selama kita cuma "UBEK UBEK" di  
komunitas tanpa
ada usaha masuk kedalam dunia bisnis atau corporat selama itu pula linux  
hanya
akan "ngendon" di komputer para maniak linux.
seharusnya kita juga belajar profesional dong?
coba cek tulisan eris s raymond tentang opensource
http://www.catb.org/~esr/open-source.html

> Jika mas Agus punya argumen sendiri silahkan buatlah tulisan yang bagus
> di media komunitas dunia.
>



-- 
candra adi putra
mailto:candraadiputra_at_gmail.com ->my email
http://etix.wordpress.com -->my linux distribution
http://lab.akakom.org/~aptx49 ->personal homepage
http://candraadiputra.blogspot.com ->IT  Blog
http://bugfree.wordpress.com ->coding blog

Kirim email ke