Hehehe... ya saran saya laporannya segera diselesaikan aja. Biar
membuktikan kalau KPLI itu memang kredibel. Masak dari KPLI Meeting
dari dulu sampai sekarang susah banget cari laporannya.

Coba deh, untuk kerja dengan lebih baik. Komunitas ya komunitas. Tapi
kan pekerjaan yang dibebankan ke kita itu tanggung jawab.

Ya to...

Lagipula, masak ngereview butuh 3 minggu... ngreview apa nih? hehehehe...

No offfense

Kirim email ke