Dear rekans, ada yang bisa tulungin g'?, ne kompi saya barusan tak install Ubuntu 7.10 trus pas mau konek ke network kok g' bisa yach? ke getway nya konek kalo di ping ke yahoo.com juga replay but kalo konek ke internet menggunaka web browser ato mo chatt juga g' bisa truz tak coba update sofware menggunkan shell juga kagak bisa ada yang poenya solusi?
________________________________________________________
Kunjungi halaman depan Yahoo! Indonesia yang baru!
http://id.yahoo.com/
