Dear rekans,
ada yang bisa tulungin g'?, ne kompi saya barusan tak
install Ubuntu 7.10 trus pas mau konek ke network kok
g' bisa yach?
ke getway nya konek kalo di ping ke yahoo.com juga
replay but kalo konek ke internet menggunaka web
browser ato mo chatt juga g' bisa truz tak coba update
sofware menggunkan shell juga kagak bisa 
ada yang poenya solusi?


      
________________________________________________________ 
Kunjungi halaman depan Yahoo! Indonesia yang baru! 
http://id.yahoo.com/

Kirim email ke