ya tergantung nyediain proxy apa ngak servernya? eh coba aja pake links2 ato sejenisnya .. untuk browsing under Text barangkali bisa :D
http://debian-id.org http://adzymaniac.wordpress.com On 2/16/08, cocom <[EMAIL PROTECTED]> wrote: > Kagak ada kang proxy nya, emank harus di set yach? > > --- Rotua Damanik <[EMAIL PROTECTED]> wrote: > > > Di gateway ada proxy kah?Apakah sudah diset di > > browsernya supaya pake proxy? > > > > > Linux be With U... > > > ________________________________________________________ > Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di di bidang Anda! Kunjungi > Yahoo! Answers saat ini juga di http://id.answers.yahoo.com/ >
