ya tergantung nyediain proxy apa ngak servernya?

eh coba aja pake links2 ato sejenisnya .. untuk browsing under Text
barangkali bisa :D

http://debian-id.org
http://adzymaniac.wordpress.com

On 2/16/08, cocom <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Kagak ada kang proxy nya, emank harus di set yach?
>
> --- Rotua Damanik <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>
> > Di gateway ada proxy kah?Apakah sudah diset di
> > browsernya supaya pake proxy?
> >
>
>
> Linux be With U...
>
>
>       ________________________________________________________
> Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di di bidang Anda! Kunjungi
> Yahoo! Answers saat ini juga di http://id.answers.yahoo.com/
>

Kirim email ke