wah tempat gw g' ada proxy nya kang, coz langsung ke
modem, tapi kalo kemaren pake ubuntu 7.04 bisa
and kemaren saya konek pake Wi-Fi juga lancar

--- adzy <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> ya tergantung nyediain proxy apa ngak servernya?
> 
> eh coba aja pake links2 ato sejenisnya .. untuk
> browsing under Text
> barangkali bisa :D
> 
> http://debian-id.org
> http://adzymaniac.wordpress.com
> 
> On 2/16/08, cocom <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> > Kagak ada kang proxy nya, emank harus di set yach?
> >
> > --- Rotua Damanik <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> >
> > > Di gateway ada proxy kah?Apakah sudah diset di
> > > browsernya supaya pake proxy?
> > >
> >
> >
> > Linux be With U...
> >
> >
> >      
>
________________________________________________________
> > Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan,
> di di bidang Anda! Kunjungi
> > Yahoo! Answers saat ini juga di
> http://id.answers.yahoo.com/
> >
> 


Linux be With U...


      ________________________________________________________ 
Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di di bidang Anda! Kunjungi 
Yahoo! Answers saat ini juga di http://id.answers.yahoo.com/

Kirim email ke