wah tempat gw g' ada proxy nya kang, coz langsung ke modem, tapi kalo kemaren pake ubuntu 7.04 bisa and kemaren saya konek pake Wi-Fi juga lancar
--- adzy <[EMAIL PROTECTED]> wrote: > ya tergantung nyediain proxy apa ngak servernya? > > eh coba aja pake links2 ato sejenisnya .. untuk > browsing under Text > barangkali bisa :D > > http://debian-id.org > http://adzymaniac.wordpress.com > > On 2/16/08, cocom <[EMAIL PROTECTED]> wrote: > > Kagak ada kang proxy nya, emank harus di set yach? > > > > --- Rotua Damanik <[EMAIL PROTECTED]> wrote: > > > > > Di gateway ada proxy kah?Apakah sudah diset di > > > browsernya supaya pake proxy? > > > > > > > > > Linux be With U... > > > > > > > ________________________________________________________ > > Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, > di di bidang Anda! Kunjungi > > Yahoo! Answers saat ini juga di > http://id.answers.yahoo.com/ > > > Linux be With U... ________________________________________________________ Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di di bidang Anda! Kunjungi Yahoo! Answers saat ini juga di http://id.answers.yahoo.com/
