oh pake DHCP!!!

coba
# dhclient

http://debian-id.org
http://adzymaniac.wordpress.com

On 2/16/08, cocom <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> waduh, udah coba mas tapi tetep g' bisa.
> kemaren saya konek pake Wi-Fi kagak ada masalah tu mas
> tapi sekarang saya pake wired dan pake DHCP
> kira2 kesalahannya dmna yach?
>
> --- adzy <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>
> > Udah setting DNS?
> > ada di /etc/resolv.conf
> >
> > Coba liat di browse dibagian networks !!!!
> >
> > On 2/16/08, cocom <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> > > Dear rekans,
> > > ada yang bisa tulungin g'?, ne kompi saya barusan
> > tak
> > > install Ubuntu 7.10 trus pas mau konek ke network
> > kok
> > > g' bisa yach?
> > > ke getway nya konek kalo di ping ke yahoo.com juga
> > > replay but kalo konek ke internet menggunaka web
> > > browser ato mo chatt juga g' bisa truz tak coba
> > update
> > > sofware menggunkan shell juga kagak bisa
> > > ada yang poenya solusi?
> > >
> > >
> > >
> > >
> >
> ________________________________________________________
> > > Kunjungi halaman depan Yahoo! Indonesia yang baru!
> > > http://id.yahoo.com/
> > >
> >
>
>
>
>
> ________________________________________________________
> Kunjungi halaman depan Yahoo! Indonesia yang baru!
> http://id.yahoo.com/
>

Kirim email ke