oh pake DHCP!!! coba # dhclient
http://debian-id.org http://adzymaniac.wordpress.com On 2/16/08, cocom <[EMAIL PROTECTED]> wrote: > waduh, udah coba mas tapi tetep g' bisa. > kemaren saya konek pake Wi-Fi kagak ada masalah tu mas > tapi sekarang saya pake wired dan pake DHCP > kira2 kesalahannya dmna yach? > > --- adzy <[EMAIL PROTECTED]> wrote: > > > Udah setting DNS? > > ada di /etc/resolv.conf > > > > Coba liat di browse dibagian networks !!!! > > > > On 2/16/08, cocom <[EMAIL PROTECTED]> wrote: > > > Dear rekans, > > > ada yang bisa tulungin g'?, ne kompi saya barusan > > tak > > > install Ubuntu 7.10 trus pas mau konek ke network > > kok > > > g' bisa yach? > > > ke getway nya konek kalo di ping ke yahoo.com juga > > > replay but kalo konek ke internet menggunaka web > > > browser ato mo chatt juga g' bisa truz tak coba > > update > > > sofware menggunkan shell juga kagak bisa > > > ada yang poenya solusi? > > > > > > > > > > > > > > > ________________________________________________________ > > > Kunjungi halaman depan Yahoo! Indonesia yang baru! > > > http://id.yahoo.com/ > > > > > > > > > > ________________________________________________________ > Kunjungi halaman depan Yahoo! Indonesia yang baru! > http://id.yahoo.com/ >
