Dear Pak Syafril ,
1. Untuk proxy agent jika di ganti menjadi balancing per host buka nya
nanti jadi ngak jalan internet nya ? karena bentrok?
2. untuk dns custom default setting kita udah off. jadi seperti nya buka
ini kendala nya

3. untuk error pada saat proxy agent di set balancing per connection itu
sama pak error nya

sementara settingan saya kembalikan ke original settingan kita pak syafril

Saya lampirkan backup kerio control mungkin bapak bisa di test di tempat
bapak.

Regards
joni