Dear Pak Syafril,

1. untuk koneksi KCF di kantor kami tidak menggunakan firewall lain, hanya
saja ada router dlink untuk koneksi biznet dan router huawei untuk koneksi
moratel
2. untuk koneksi biznet maupun moratel dari router ip public nya bisa
berubah-ubah (tetapi dari router ke KCF menggunakan statik IP LAN)
3. dengan setting yang ada sekarang jika saya ganti proxy agent ke koneksi
balancing per host, koneksi internet terputus ,saya pernah test di vmware

issues nya seperti ini pak syafril, sebelum nya saya menggunakan kerio
8.6.2 seperti postingan pertama tidak pernah ada masalah dengan koneksi
dari proxy, setelah upgrade ke 9.1.4, jika saya konek ke internet
menggunakan proxy sering muncul error, tetapi jika saya login dari web
kerio tidak pernah error.

apa ini bug dari 9.1.4 ?atau ada settingan yang harus di sesuaikan dengan
9.1.4 ?

Regards
IT Gunta samba