On 19/12/16 11:04, IT Gunta Samba wrote:
> issues nya seperti ini pak syafril, sebelum nya saya menggunakan kerio
> 8.6.2 seperti postingan pertama tidak pernah ada masalah dengan koneksi
> dari proxy, setelah upgrade ke 9.1.4, jika saya konek ke internet
> menggunakan proxy sering muncul error, tetapi jika saya login dari web
> kerio tidak pernah error.
>
> apa ini bug dari 9.1.4 ?atau ada settingan yang harus di sesuaikan
> dengan 9.1.4 ?

Saya tidak tahu persis apakah bug atau bukan, karena di server saya
tidak masalah, demikian juga di server lain yang kebetulan saya pernah
bantu setting.

Kalau memang di KCF 8.6.2 tidak masalah, coba downgrade lagi ke 8.6.2.
Lakukan dengan upload KCF image 8.6.2 yang bisa diunduh dari sini

http://cdn.kerio.com/dwn/control/control-8.6.2-3847/kerio-control-upgrade-8.6.2-3847-linux.img

backup dulu konfigurasi yang sekarang agar jika perlu roll up ke versi
sebelumnya bisa dilakukan.

--
syafril
-------