On 19/12/16 06:46, Syafril Hermansyah wrote:

> Saya tidak tahu yang ditanyakan apa.
> Yang mana sih informasi hasil testnya?

Oops rupanya 2 posting sebelumnya tidak masuk ke server saya.
Ditolak clamav plugin di server saya, nanti saya perbaiki settingnya.

> 1. Untuk proxy agent jika di ganti menjadi balancing per host buka nya
> nanti jadi ngak jalan internet nya ? karena bentrok?

Tidak.
Dengan balancing per host setiap request internet connection dari client
akan berganti koneksi internet.
Client yang berbeda akan menggunakan koneksi internet line yang berbeda
juga dan akan terus pakai koneksi itu selama session connection tidak
berganti (user/client tidak logout atau disconnect).

> 2. untuk dns custom default setting kita udah off. jadi seperti nya buka
> ini kendala nya

> 3. untuk error pada saat proxy agent di set balancing per connection itu
> sama pak error nya

Ubah ke balancing per host.

> Saya lampirkan backup kerio control mungkin bapak bisa di test di tempat
> bapak.

Kalau melihat ke interface configuration, kelihatannya KCF berada di
belakang firewall lain?

Apakah setiap koneksi itu pakai single IP, setiap connect ke internet
akan konsisten menggunakan public IP yang sama?
Ditempat saya semua WAN IP pakai fixed public IP, internet router dari
ISP tidak melakukan NAT.

--
syafril
-------