saya baru belajar bikin program nih ....

saya punya program kecil yang nge-bind suatu port, misalkan
port 4567, nah kadang2 kalo program saya tsb (lagi di-develop)
hang, port yang di-bind oleh dia tuh nggak bisa dipake lagi,
(jadi, program tsb saya kill, di-ctrl-c, terus dijalankan lagi
program yang sama) ...
si program yang baru nggak bisa jalan, karena si port dibilang
"already in use" ....

nah gimana caranya nge-bebasin port yang dipake tsb??

thx,

ronux.