thnks sebelumnya (jadi gr juga). nama saya wirman (jauh banget ya bedanya dengan genjuro:)) umur 22 thn (mau 23 sebenarnya...) klo di sekolah ngga ada compiler soalnya waktu gw udah suka dgn pemrograman, gw udah kul. trus klo di tempat kerja gw ngga tau soalnya gw blm kerja. baru bkrja bsk.. (soalnya gw baru lls) :) tapi anda malah lebih sangar lagi. bljr assembly di skul, waktu itu saja gw blm tau apa itu assembly (gimana mau tau klo yang di pelajari baru lotus 123, wordstar, dos) nanti gw mo tanya2 lagi ttg skrip. just wait :)
On Thu, 27 Sep 2007 18:02:17 +0700