mas, sori baru dibales, soalnya ngga sempat2 ke warnet... (paling seminggu sekali) :D. mas, waktu itu gw donlot dm805dos di dalam foldernya ngga ada dmc -I folder cd juga ngga ada... oh ya mas, waktu itu gw juga pernah donlot devcpp4 tapi setup4.exe nya rusak apa bisa ngga klo ngga pake itu?
On Mon, 15 Oct 2007 17:31:20 +0700