mas, saya pernah mendonlot dari situs yang mas kasi tau (digitalmars), tapi saya blm tau cara menjalankannya. karena kalo ngga salah di kasi tau klo ngga mau di install ke komputer tinggal masuk ke dim\bin masalahnya di sana ada banyak program dan saya, sptnyas, sdh menjalankan semuanya. tapi mungkin yang bisa jalan hanya men.exe dan itu pun saya ngga tau untuk apa... apa ada yang bisa beri tahu caranya untuk menjalankan kompilernya tanpa harus di install? dan klo ada lagi yang perlu saya ketahui tlg beri tahu ya...:)
On Thu, 11 Oct 2007 11:47:59 +0700