Hello MDaemon-L List Member,

On  Mon,  06  Aug 2001 at 16:43:13 GMT +0700 "bigfoot"=[b] typed the
following :

> pernah    denger    mail   defense   ngak?   dia   bisa   langsung
> delete/karantine email yang mengandung attachment dengan extension
> tertentu. freeware lagi. jadi langsung delete sebelum sempat masuk
> mailbox.

Ini untuk E-mail Client ?

> apakah  bisa  digunakan bersama dengan mdaemon? jadi mdaemon waktu
> domainpop  dilewatin  ke mail defense, sehingga pada saat masuk ke
> mdaemon sudah free attachment yang aneh2 gitu?

Memangnya Anda terima *attachment* apa dari ListServer ?

> mdaemon sendiri ngak punya feature utk strip attachment gituan kan?

Ada, memangnya belum pernah coba ?

> btw,  kalo  domainpop/multipop  mdaemon  dilewatin  ke norton anti
> virus 2000 bisa ngak yach?

Bgm cara kerja NAV 2000 ?

> kenapa ngak pake mailscan? udah expired :)

Di ListServer Engine memang tidak diinstall MailScan, terlalu tinggi
trafficnya  (saat ini sdh mencapai 3000 msg/jam), jadi hanya Content
Filter yg aktif.

- Syafril -                             mailto:<[EMAIL PROTECTED]>

Saya menggunakan MDaemon 5.0.b di W2K SP2

--
Arsip        : <http://mdaemon-l.dutaint.com>