Hello bigfoot and MDaemon Users.

On  Tuesday,  August  07,  2001,  11:12:14  PM,  you  wrote  about   "
[Mdaemon-l]  mdaemon  dan mail defense " this is my opinin inline your
quote:

b> yup, mailscan emang sangat bagus, maintenance free, ngak usah download
b> data file lagi, serba otomatis.

b> cuma kadang kalo suruh perusahaan beli gituan mereka agak pelit :(

b> bung syafril punya ide/key point supaya mereka mau beli? atau ada special
b> price? special discount 80%.... he heh e

Bapak  ngajuin ke perusahaan yang berapa lisensi saya pakai 6 lisensi
buat 100 user.

b> eh, apakah ada isp/webhosting yang menyediakan fasilitas mailscan ginian
b> langsung dari server mereka? sehingga begitu email turun ke mdaemon (kita
b> masih pake dialup/spooling), sudah dipastikan virus free gitu?

Wah  bener  juga  ya,  kalau  bisa  saranin  ke  ISP agar pasang AV di
mailserver mereka.

- BIW -

* Using MDaemon Versi 3.8.5 at NT Server 4.0 SP6a            *