On Fri, Jul 14, 2006 at 02:54:31PM +0700, Hery Setiawan wrote:
> Kalau bapak belum beli lagi, pakai yang murah saja pak, Winroute ( 
> produk ini punyanya Pak Syafril juga.. ) dan untuk keperluan bapak 
> sangat-sangat mudah...

yang bikin repot itu kalau memanage user/alias di ketiga tempat
itu biar sinkron. apalagi kalau ada mutasi dlsb :-)

idealnya sih sentralisasi user management tetap bisa dilakukan.

Salam,

P.Y. Adi Prasaja
-- 
--[MDaemon-L]------------------------------------------------
Milis ini untuk Diskusi antar pengguna MDaemon Mail Server.
Mohon tidak posting dalam format HTML!

Arsip          : <http://mdaemon-l.dutaint.com>
Henti Langgan  : <mailto:[EMAIL PROTECTED]>
Berlangganan   : <mailto:[EMAIL PROTECTED]>
Versi Terakhir : MD 9.0.5, LD 2.1.0, WA 3.2.3, MDAV 2.2.9, MDOC 2.1.1

Kirim email ke