----- Original Message -----
From: "I Made Wiryana" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Tuesday, August 24, 2004 3:25 PM
Subject: Re: [GUNADARMA] curhat

> Banyak jawabnya kalau seperti ini yaitu kalau di GD begini (hal lain)
> kenapa di Unpad nggak ?  Kadang kita sering menginginkan sesuatu di
> "institusi" lain yg menguntungkan kita tetapi tidak mau menginginkan
> sesutau di institusi lain yg tidak menguntungkan kita.  Wajar koq manusia.
>
> Semua itu tergantung dari kepentingan dan pertimbangan "cost" dari tiap
> organisasi (sama dg pertanyaan kenapa Uni di Jerman tidak melakukan hal
> seperti ini).  Kalau hanya 10% dari mahasiswa yg menginginkan hal itu,
> kenapa harus dibuka loket malam ?  DAn kalau itu bisa ditangani pagi hari
> [...]

10 % ==> apakah anda sudah survey ???? saya yakin klo diadakan survey 99%
setuju bukan 10 %. hehehe.
kecuali klo masalah ketidakmampuan GD.. itu seh lain hal.

> Dan tiap organisasi memiliki justfikasi terhadap kepetningannya (simpel
> aja, kenapa Unpad nggak mau memberikan banyak beassiwa sedangkan Gunadarma
> mau he he he, karena faktor kepentingan yg berbeda).

kata siapa di unpad gak banyak beasiswa ???? hehehehhe ....

> Hehe PTN sekarang juga mahal, saya bilang malah Gunadarma itu masih murah
> 8-)  Bayar mahal bukan berarti terus mahasiswa dilayani seperti "raja".

raja ??? wah wah wah cuman minta sedikit keringanan (administrasi malem) aja
sudah dianggap mau jadi raja.
apalagi klo minta banyak ??? hehehehe

> Atau jangan-jangan ntar banyak yg minta, saya sudah bayar mahal saya nggak
> perlu pusing belajar langsung dapat ijazah 8-)

wahhh kok jadi negatif yach ... :P