Saran yg lain neh :D
coba make mesin virtual lain seperti VM Ware (peke versi demo gpp anyway bisa
jalan kok)
klo masih masalah juga berarti hasil donlotannye gak bener alias ada error
klo bisa yaa udah pasti Virtual Boxnye yg mesiti diinstall ulang ato donlot
versi terakhir
cheers
yaayaat
--- Pada Kam, 19/2/09, irham <[email protected]> menulis:
Dari: irham <[email protected]>
Topik: Re: [*openSUSE-ID*] Mencoba openSUSE 11.1 di VirtualBox, gagal=blank
Kepada: "Mailing List Komunitas openSUSE Indonesia"
<[email protected]>
Tanggal: Kamis, 19 Februari, 2009, 6:15 PM
Pada 20 Februari 2009 09:11, Didiet Agus Pambudiono
<[email protected]> menulis:
> Kalo dicoba secara fisik (install ke harddisk fisik bukan virtual)
> bagaimana?
> Kalo dicoba secara fisik tidak bermasalah, berarti bukan masalah di
> virtualboxnya
>
> Pada 20 Februari 2009 09:04, irham <[email protected]> menulis:
>>
>> Bagaimana ?
>> Apa harus download lagi.
>> Atau ada cara lain untuk memastikan
>> bahwa dvd yang sudah di download
>> tidak ada masalah.
>> soalnya md5sum nya sudah sama
>> Takutnya, download lagi
>> ternyata sama.
>
Berarti harus di bakar dulu ke dvd, Ya
hm. kebalik.
Biasanya. tes dulu dengan virtual box
bila sukses
baru di burn ke dvd.
lalu di install ke harddisk (fisik).
Tapi. Terima Kasih, atas sarannya
Mungkin ada saran yang lain.
_______________________________________________
milis mailing list
[email protected]
http://lists.opensuse-id.org/listinfo.cgi/milis-opensuse-id.org
Sikap Peduli Lingkungan? Temukan jawabannya di Yahoo! Answers.
http://id.answers.yahoo.com_______________________________________________
milis mailing list
[email protected]
http://lists.opensuse-id.org/listinfo.cgi/milis-opensuse-id.org